Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram.com/titi_kamall)

Matamata.com - Demam drama Korea mulai menyentuh kalangan artis. Banyak artis yang ketagihan nonton drama hingga mengidolakan aktris dan aktor Korea.

Salah satunya adalah Titi Kamal yang ngefans berat dengan Lee Min Ho. Ketampanan aktor papan atas itu membuat Titi terpukau.

Christian Sugiono saat naik kuda di Bromo (Instagram.com/titi_kamall)

Baru-baru ini ibu dua anak tersebut tengah menghabiskan waktu liburan di Bromo. Ia membagikan foto suami tampannya, Christian Sugiono saat naik kuda di tengah kabut.

Baca Juga:
Cantik Paripurna di Usia 39 Tahun, 5 Potret Transformasi Titi Kamal

Caption yang ditulis oleh Titi menarik perhatian netizen. Melihat sang suami naik kuda, wanita 39 tahun itu teringat dengan Lee Min Ho saat bermain drama The King: Eternal Monarch.

"Jadi inget mas Lee min ho di King Eternal Monarch #halu #husband @csugiono," tulis Titi.

KeluargaTiti Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Sontak postingan tersebut menuai respon netizen. Banyak yang menyebut Christian Sugiono tak kalah tampan dari Lee Min Ho.

Baca Juga:
4 Bulan di Rumah Aja, 4 Potret Keseruan Keluarga Titi Kamal ke Taman Safari

"Lebih ganteng mas tian..semoga dijwab," puji netizen. "Lee min hoo versi indonesia," tulis yang lain. "Memang dari dulu itu suaminya udah mirip sama lee min ho kak,,," timpal netizen.

Ketampanan Christian Sugiono memang jadi idaman netizen. Ditambah pria 39 tahun itu adalah sosok family man yang sayang keluarga dan setia.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Mertua Bule Titi Kamal Awet Muda Banget

Load More