Yohanes Endra | MataMata.com
Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi membawa kabar gembira untuk para sahabat tercinta. Kekeyi kembali menghibur para pencinta musik Indonesia dan dunia dengan merilis single kedua berjudul "Queen Pentol".

Banyak netizen yang menilai bahwa lagu ini bagus dan cocok buat joget. Namun, satu hal yang paling menyita perhatian adalah suara Kekeyi yang dinilai jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Melalui akun Instagram, Kekeyi menyampaikan kabar perilisan single "Queen Pentol" sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga:
Rahmawati Kekeyi Buka Lowongan Editor, Kriteria Malah Bikin Salfok

Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Alhamdulillah akhirnya single kedua aku rilis. Terima kasih semua yang udah mendukung aku dalam pembuatan single ke-2. Tanpa kalian aku mungkin tidak akan selancar ini buat single ke-2," tulisnya di akun rahmawatikekeyiputricantikka23 (10/12/2020).

"Makasih doa sahabat semua. Yang paling penting makasih mama ku tersayang."

Saat melihat video musik "Queen Pentol" di YouTube, kolom komentarnya sudah terlihat sangat ramai. Banyak sekali yang memberikan pujian untuk Kekeyi. Namun, ada juga yang masih nyinyir.

Baca Juga:
Cie, Kekeyi Dijodohin Sama Seleb TikTok Ganteng Ini

"Lagunya Sopan enak didengar beudh SAHABAT," komentar netizen. "Lagu TERKEREN sepanjang sejarah Indonesia Merdeka... Semangat key... Tetap berkarya... Hiduppp perPentolan Indonesia," imbuh yang lain.

Dalam sebuah komentar, netizen juga memuji vokal Kekeyi yang terdengar lebih ringan dan halus. Namun, komentar itu juga membuat netizen lainnya bertanya-tanya, apakah Kekeyi memakai alat bantu autotune untuk vokalnya?

Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

"Anjiiirrrr suaranya bagus banget,,ringan n halus.. Gila g nyangka.. Semoga trending.. Lucu lagunya.. Penciptanya gokil abiisss," komentar netizen yang kemudian ditimpali oleh netizen lainnya. "Auto tune bund."

Baca Juga:
Bergaya Seperti Gerbang, Kekeyi Dibilang Mirip Teman Sebaya Mamanya

"Autotune nya sih klo pendapat ku terlalu berlebihan, tapi lagunya bikin terngiang-ngiang di kepala asli," imbuh netizen.

Namun, terlepas dari Kekeyi memakai autotune atau tidak, single ini dirasa sudah selayaknya mendapat apresiasi. "Mau auto tune atau apa saya hanya menghargai n dy ada bakat juga walaupun apapun itu,,asik ajjah dengernya," komentar netizen.

Single "Queen Pentol" saat ini telah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Bila menilik video musik "Queen Pentol" di YouTube, single tersebut sudah mendapat 4,2 ribu likes dan 382 dislikes dalam waktu 15 jam.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Queen of Pentol, 5 Potret Kekeyi Pakai Baju ala Princess

"Halo sahabat, semoga lagu ini bisa mewakili perasaanku selama ini dan bisa menjadi penyemangat untuk kita semua kedepannya ya!" bunyi keterangan pada deskripsi music video "Queen Pentol".

Load More