Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 11 Agustus 2023 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pada Senin (7/8/2023) kemarin, Kekeyi menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu cs. Tidak sendirian, dia didampingi Pinkan Mambo sebagai bintang tamu kala itu.

Dari unggahan yang beredar, Kekeyi mencurahkan isi hatinya merawat penampilan. Selain nge-gym, Kekeyi juga menjalani perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan.

"Aku treatment ke salah satu klinik yang di Surabaya. Di-filler, diinfus whitening, sedot lemak, dan lain-lainnya," tutur Kekeyi.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bantah MA Hanya Lulusan SD, Warganet Salfok dengan Kekeyi: Pasti Pengen Jambak..

Dalam kesempatan itu, Kekeyi tampil cosplay sebagai tokoh Barbie. Kendati berjilbab, Kekeyi tidak kehabisan akal untuk bagian rambut. Dia mengenakan wig rambut panjang berwarna pirang.

Kekeyi dan Pinkan Mambo di Brownis (Instagram/@brownis_ttv)

Di tengah-tengah pembicaraan, wig dan jilbab Kekeyi sempat melorot sehingga terlihat bagian rambut aslinya. Melihat hal itu, Ruben Onsu pun dengan sigap mengingatkan Kekeyi.

"Itu rambutnya kelihatan. Lagi Key, rambutnya masih kelihatan," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Gak Ngakak Lihat Makeup Kekeyi, Adab Ruben Onsu Jadi Omongan: Ternyata Orangnya...

Selepas membenarkan jilbab dan wig-nya, Kekeyi kembali bercerita. Dia mengungkap, sudah memiliki tambatan hati.

"Jodoh udah ada. Dia itu diem banget, dia ke mana-mana gak mau. Dia kerja aja, pulang tidur. Kadang ke rumah aku," pungkas Kekeyi.

Cuplikan unggahan video kedatangan Kekeyi dalam acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu cs ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,7 juta jumlah tayangan.

Baca Juga:
Kekeyi Dandan Ala Barbie Bikin Netizen Istighfar: Warna Lipstick Sama Alis Ketuker

"Iya Key," tulis akun TikTok @namanyadia2, dilansir pada Rabu (9/8/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti makeup Kekeyi.

"Dia begini disuruh tim Brownis apa gimana?" tulis seorang netizen. "Ke TV makeup-nya kayak gini Astaghfirullah," ucap netizen lain. "Yang pakaiin makeup siapa sih?" ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Kekeyi Ikut Tren Cosplay Jadi Barbie, Hasilnya Bikin Bergidik: Abis Ini Diajak Main Film Horor

Sementara itu, sebagian netizen yang lainnya salah fokus dengan adab Ruben Onsu yang tidak tertawa dengan penampilan Kekeyi.

"Gue salfok sama Ruben yang ngingatin Kekey rambutnya kelihatan," tulis seorang netizen. "Ternyata kak Ruben orangnya sopan banget," kata netizen lain. "Kak Ruben care banget bilangin rambutnya kelihatan," tutur netizen yang lainnya.