Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah beberapa hari lalu mengumumkan vakum dari media sosial. Kekasih Atta Halilintar itu ingin melakukan social media detox demi menjaga kesehatan mentalnya.

Keputusan Aurel itu membuat penggemarnya sedih. Selama ini, gadis 22 tahun itu selalu aktif di media sosial menyapa para penggemar. Tapi apapun itu, penggemar mendukung keputusan Aurel vakum dari medsos.

Aurel Hermansyah kembali sapa netizen (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Baru 4 hari vakum, Aurel tiba-tiba memposting foto. "Im backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox Feeeeling good ! Thanks god Happy friday!" tulis Aurel lewat keterangan postingannya, Jumat (11/12/20).

Baca Juga:
Beredar Undangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kok Biasa Banget

Postingan tersebut langsung banjir ucapan kangen dari para penggemar. Mereka begitu gembira melihat Aurel kembali main media sosial. "Udah yaa jngan ilang ilang lagiii," tulis netizen. "Mpok Nuuur, kangen banget!!!!" timpal netizen.

"Semoga aurel sekarang tidak mudah dipanas panasin lagi yaa," tulis netizen. "Welcomeback kak i hope you comeback stronger, and beautifully buat pembenci sebagai pecutan untuk kakak lebih semangat lagi dalam berkarya PROVE THEM WRONG, I KNOW YOU CAN DO IT!!" tulis netizen menyemangati.

Aurel Hermansyah umumkan berhenti main sosial media. [capture Instagram]

"Ka Aurel, tetap rendah hati dan jangan dengerin omongan haters ya kaka sayang," lanjut netizen.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental: Aku Lelah!

Sebelumnya, Aurel pamit kepada netizen untuk stop main medsos sementara waktu. ""Hei guys, saya mau menyampaikan berita baik dan buruk. Berita buriknya saya akan berhenti di seluruh akun media sosial untuk beberapa hari. Asisten saya yang akan menangani semua post dan share," tulis Aurel.

"kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus kepada diri sendiri dan rehat dari dunia media sosial yang bergerak sangat cepat. Saya sangat lelah dan butuh waktu untuk mengurus kesehatan dan mentalitas," lanjut Aurel.

Baca Juga:
ART Rekam Aurel Hermansyah Nyetrika Baju Sendiri: Punya Bos Mandiri

Load More