Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Matamata.com - Yura Yunita dan Donne Maula dikabarkan menggelar pernikahan hari ini, Jumat (11/12/2020). Kabar pernikahan itu tersiar melalui akun Instagram Organdi Decor yang dipercayakan mendekorasi lokasi pernikahan pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" itu.

Lewat Instagram Storiesnya, tampak potret Yura Yunita dan Donne Maula. Meja serta kursi untuk prosesi akad nikah sudah disiapkan dengan konsep pesta kebun.

Yura Yunita bresama ibunda. [Instagram]

"Duhai sayang (emoji hati)," berikut keterangan Organdi Decor dalam Instagram Storiesnya, Jumat (11/12/2020).

Sementara di akun Instagram Yura Yunita, sejam lalu dia mengungga video dari acara sungkeman dan ngaras (upacara adat untuk menunjukkan rasa hormat kepada orangtua).

Di hadapan ayah dan ibu, Yura Yunita besimpuh dengan berlinang air mata. Terbata-bata, dia menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada orangtua tercinta.

"Mamah dan Bapa yang Neng cintai, sayangi dan hormati. Tak henti hentinya kuhaturkan rasa syukur kepada Allah SWT karna telahir kedunia dan menjadi anak Mamah dan Bapak. Orangtua terbaik yang pernah ada," kata Yura Yunita dihadapan ayah dan ibu.

"Rasanya berjuta rasa terima kasih ini tidak akan pernah cukup untuk menyimpan semua yang sudah Mamah dan Bapa yang memberikan ke neng.  Terimakasih banyak Bapak dan Mamah. Bismillahirrahmanirrahim," tutur Yura Yunia berlinag air mata.

Load More