Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan suami (Instagram/@emma_fauziahreal)

Matamata.com - Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah kini ikut ramai diberitakan. Ini menyusul pemberitaan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Ibunda Vicky Prasetyo sendiri sudah resmi dipersunting oleh pria Turki bernama Mustafa. Pernikahan mereka cukup mencuri perhatian kala itu karena keduanya tak memiliki satu bahasa sama yang dikuasai untuk berkomunikasi.

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan suami (Instagram/@emma_fauziahreal)

Akhirnya, ibu Vicky Prasetyo pun memilih pakai bahasa Turki melalui aplikasi translate atau penerjemah. Vicky yang menjadi saksi akad nikah pun memberikan pesan dalam bahasa Turki untuk ayah sambungnya ini.

Baca Juga:
Niat Menikah dengan Vicky Prasetyo di Bali, Kalina: Aku Suka yang Terbuka

Jarang tersorot, Emma Fauziah suka memposting potret romantisnya bareng suami di media sosial. Keduanya bak anak muda, menghabiskan waktu bersama di kelilingi pemandangan indah.

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan suami (Instagram/@emma_fauziahreal)

Postingan ibu Vicky Prasetyo ini pun banyak didoakan netizen. Mereka berharap keduanya selalu langgeng.

@evitha1971: "Happy to seeing both of you... semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan."

Baca Juga:
Kalina Digombali Vicky Prasetyo: Perawatan Mahal, Eh Disamain sama Lobster

@iceuwie: "Bahagia melihat mamah... Turut bahagia walau cuma teman online hehe."

@yo_han1192: "Happy selalu mama."

Pernikahan Ibu Vicky Prasetyo. (Youtube/Trans7Official)

Raffi Ahmad, dalam unggahan Youtube Trans 7 Official Maret 2020 lalu menanyakan perihal hambatan bahasa keduanya, Mustafa tak bisa bahasa Indonesia dan Inggris. Sedangkan Emma Fauziah sekeluarga juga tak bisa berbahasa Turki.

Sambil menunjukkan translate melalui internet, Ibunda Vicky Prasetyo mengungkapkan cara komunikasinya. "Translate," jawab ibu Vicky Prasetyo. "Kita tuh di rumah udah kayak keluarga Tarzan, aaa makan," ujar Vicky.

Berbeda dengan pernyataan Vicky, Emma mengatakan bahwa Mustafa mengerti bahasa dasar seperti makan dan mandi. "Dia udah ngerti, kalau makan, mandi apa ngerti," ungkap sang ibunda.

"Nggak terlalu dipikirin sih kalau bahasa, sebelumnya juga kumpul keluarga soal pernikahan. Kita juga nggak awam-awam banget," tambah ibu Vicky Prasetyo. Wah, langgeng selalu nih ibu Vicky Prasetyo dan suami.

Load More