Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami lagi-lagi curiga sekaligus kecewa dengan pernyataan suaminya, Pablo Benua, yang minta digugat cerai setelah bebas dari penjara. Padahal, Rey Utami sangat berharap sang suami minta dirinya menunggu kebebasannya.

"Aku mikirnya dia akan meminta aku untuk 'tungguin aku ya' maksudnya 'kamu di luar jangan nakal, jagain anak'. Tapi kok malah seperti ini, kecewa," kata Rey Utami di tayangan Cumicumi dikutip Jumat (11/12/2020).

Perempuan 33 tahun ini menduga Pablo Benua dipengaruhi oleh seseorang. Pasalnya, ia tak pernah mengetahui sifat suaminya yang sekarang.

Baca Juga:
Rey Utami Mau Kunjungi Pablo Benua di Penjara, 5 Menit Bahas Rumah Tangga?

"Berarti kan ada yang mempengaruhi atau ada stimulus yang masuk entah itu orang yang dia bilang sahabat atau orang dekatnya aku nggak ngerti," ujarnya.

Rey pun sakit hati atas pernyataan Pablo yang minta digugat cerai untuk mengurangi beban hidupnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

"Berarti kan aku selama ini sama anak-anak membebankan dia. Berarti agar aku tidak membebankan dia apakah aku sama anak-anak harus mengalah. Bersikeras banget gitu lho 'cerai lah, ayolah' terus-terusan seperti itu," katanya.

Baca Juga:
Belum punya Bukti, Rey Utami Sudah Curiga Duluan dengan Orang Ketiga

Rey juga heran mengapa sang suami bersikeras ingin bercerai. Padahal, dia merasa tak melakukan kesalahan apapun. Justru, Rey menduga sang suami yang ada main dengan perempuan lain.

"Aku tidak melakukan kesalahan apa-apa, di sini juga aku setia nungguin sama anak-anak. Berarti ada hal yang lain, mungkin gitu. Tapi aku nggak mau sudzon," ujarnya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat saat keduanya sama-sama berada di penjara. Beredar kabar Rey akan gugat cerai setelah bebas dari penjara.

Baca Juga:
Rey Utami Bebas, Ini Pesan Menohok Fairuz A Rafiq

Tak lama Rey menghirup udara bebas, Pablo Benua melalui unggahan Instagram yang dikelola admin mempersilakan istrinya itu untuk gugat cerai.

"Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!! Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!" tulis Pablo Benua.

"Jika Anda mau membantu meringankan beban saya!!! Silahkan Anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai Anda!!!" sambungnya.

Load More