Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo membocorkan urusan rumah tangganya dengan suami, Tyson James Lynch. Di hari ulang tahun pernikahan ke-10 mereka ribut besar hingga tak ada perayaan romantis.

Hal itu diungkap Melaney Ricardo di kanal YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada Rabu (10/12/2020).

"Lo masih ngerayain 10 tahun pernikahan lo?" tanya Daniel Mananta.

Baca Juga:
Dicuekin Suami saat Penyakit Mental Kambuh, Melaney Ricardo Malah Bersyukur

"Enggak, berantem soalnya," jawab Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Pertengkaran itu mematahkan spekulasi masyrakat yang menilai rumah tangga akan berjalan lancar setelah sepuluh tahun pernikahan. Menurut ibu anak dua ini justru kebalikannya, semakin besar cobaan datang.

"Orang bilang setelah lima tahun everything is gonna be good, come on (segalanya akan baik-baik saja, ayolah). Nggak ada. Setelah 15 tahun, orang yang udah 30 tahun aja cerai," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Sempat Perokok Berat, Melaney Ricardo Berhenti karena 1 Gejala: Mual Parah

"Nggak ada tuh zona nyaman. Makanya gini, keep fighting for my marriage (tetap berjuang untuk pernikahanku)" tambahnya.

Ibu dua anak ini mengakui sering terjadi gesekan-gesekan dalam rumah tangga mereka hingga sempat terpikirkan untuk bercerai. Beruntungnya, Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch selalu berusaha mempertahankan pernikahan mereka.

"Mungkin kalau nggak tahu nilai-nilai kebenaran dari dulu juga pisah gitu loh. Karena it's tough. Makanya kalau orang tanya nikah berat apa nggak, gue sih bilang berat," ungkap Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ungkap Pernah Nakal, Suka Clubbing sampai Mulut Berbusa

Sadar akan besarnya tanggung jawab sebuah pernikahan, perempuan 40 tahun ini kagum dan menghormati pasangan-pasangan yang mampu bertahan hingga dipisahkan oleh ajal.

Melaney Ricardo (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

"Makanya gue respek sekali sama ibu dan bapak gue. Apapun lah mereka bertahan untuk anak apalah, tapi tetap berkomitmen. Iya dong?" ujarnya.

"Kalau ada yang bilang mereka sudah nggak bahagia segala macam, tapi mereka commit dengan omongan mereka. Kita belum tentu loh," sambung Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Bingung Nggak Ada Kerjaan, Melaney Ricardo Nekat Hubungi Wishnutama

Seperti diketahui Melaney Ricardo dam  Tyson James Lynch menikah pada 31 Juli 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Load More