Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Istri komedian Kiwil, Rochimah memposting gambar yang berisi curhat seorang istri di akun Instagramnya. Pesan agar suami bisa menghargai pasangannya tertera secara jelas dalam postingan tersebut. 

"Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu. Sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu," demikian unggahan Rochimah di Instagram, Jumat (11/12/2020).

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Bukan hanya ingin dihargai layaknya sebagai ibu, tulisan itu juga menyinggung soal kebahagiaan untuk istri. "Jantung rumah adalah istri. Jika hati istrimu tidak bahagia, maka seiisi rumah akan tampak seperti neraka," katanya.

Baca Juga:
Kiwil Semakin Lengket dengan Istri Muda, Rochimah Diminta Cerai

Tidak lagi ada canda, tawa serta perhatian adalah neraka yang dimaksud.  Untuk itu, agar rumah terasa layaknya surga, sang istri meminta suami membahagiakannya dengan cara menghargai dan menyayangi. "Maka sayangi istrimu agar dia bahagia, dan kau merasa seperti di surga," ujarnya.

"Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahu akbar," bunyi akhir tulisan pada gambar itu. 

Curhat Rochimah tak berhenti sampai di situ. Lewat kolom caption, istri komedian 48 tahun itu memanjatkan doa, bermunajat pada sang Illahi.

Baca Juga:
Kiwil Makan Bareng Istri Muda, Rochimah Tulis Postingan Galau

"Kembalikan lagi untuk bermunajat pada Allah. Karena apa yang manusia rencanakan untuk yang baik, belum tentu itu yang terbaik," kata Rochimah.

Rochimah, Istri Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Ia menambahkan, segala apa yang direncanakan manusia, tetap saja takdirnya ditentukan Allah. "Skenario Allah lah yang lebih baik dan paling terbaik. Mintanya sama Allah," ucapnya.

Agar dirinya selalu diberikan kekuatan, Rochimah juga meminta doa.  "Doakan saya untuk bisa kuat, sabar dan tidak goyah. Ada saatnya nanti Allah akan berikan yang terbaik untuk jalan keluarnya. Doa dan senyum," curhat Rochimah.

Sebelumnya, Rochimah juga mengunggah curhat soal menghargai satu sama lain. "Haruskah keberadaannya tidak kau anggap dan kau hargai?" kata Rochimah. "Nikmat mana lagi yang ingin kau dustakan? Sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," imbuhnya.

Deretan curhat itu muncul tak lama setelah kabar Kiwil kembali poligami. Ia menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellissima. Pernikahan tersebut akhirnya dibenarkan oleh manajer Eva usai sempat dituding cuma rekayasa. 

Load More