Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vanessa Angel mendekam di penjara dan meninggalkan putranya yang masih berusia 5 bulan. Sang putra untuk sementara waktu diasuh seorang diri oleh Bibi Ardiansyah.

Sejak saat itu, Bibi selalu memposting harapan agar Vanessa bisa segera dibebaskan. Ia bahkan sampai menandai akun Instagram Menkumham Yasonna Laoly.

Bibi Ardiansyah ketemu Yasonna Laoly

Tak disangka, pria yang menikahi Vanessa Angel bulan Januari lalu itu berhasil bertemu Menkumham. Entah dalam rangka apa Bibi bertemu Yasonna Laoly, tapi mereka tampak selfie bareng di depan sebuah gedung.

Baca Juga:
Alasan Bibi Ardiansyah Ogah Pakai Babysitter sejak Vanessa Angel di Penjara

Bibi mengungkapkan harapan pertemuannya dengan menkumham bisa jadi pertanda baik.

"Seneng banget ketemu idolaku pak @yasonna.laoly. Semoga pertanda baik. maju terus KEMENKUMHAM INDONESIA!" tulis Bibi.

Putra Vanessa Angel (Instagram.com/vanessaangelofficial)

"WAH PAK YASONNA!" tulis netizen. "Bismillah." jawab Bibi. "Bismillah ya kak. Semua demi Gala," tulis yang lain. "Semoga mami vanessa lekas bebas amin," timpal netizen.

Baca Juga:
Kondisi Bayi Mengkhawatirkan, Vanessa Angel Dihujat: Anak Jadi Korban Ortu

Beberapa waktu lalu, Bibi kembali mengunggah foto Gala, putranya di akun Instagram Vanessa Angel. Ia kembali menandai akun Yasonna Laoly di caption postingan.

"Mami kamu dirindukan mi.. semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," tulis Bibi.

Baca Juga:
Suami Vanessa Angel Dituduh Jadikan Anak untuk Cari Simpati: Udah Resiko

Load More