Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Punya masalah dengan Teddy, suami dari almarhum Lina Jubaedah gara-gara pembagian hak waris dibantah oleh komedian Sule. Sule mengungkap kalau yang punya persoalan adalah Teddy dengan anak-anaknya. 

"Permasalahan apa? Lagian kan nggak ada urusan sama saya. Kan urusannya sama Putri, sama anak-anak," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Namun saat anaknya, Putri Delina, seolah-olah dibilang ingin menguasai semua harta warisan Lina, suami Nathalie Holscher ini tidak bisa menyembunyikan emosinya. 

Baca Juga:
Sule Emosi Teddy Ungkit Warisan: Masak Anak Saya Mau Nyolong Harta?

"Karena saya bapaknya. Saya berhak dong untuk melindungi anak-anak saya. Jangan dikatakan anak saya pencuri nah itu harta siapa?" ujar dia.

Menurut Sule, harta tersebut sudah diamanahkan kepada putra putrinya untuk disimpan.

Teddy, suami Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]

"Karena ada titipan dari almarhumah nitipin ke Putri. 'Putri titipin ini' sebelum meninggal. Itu aja kok nggak diambil kemana-mana nggak ada yang dijual juga," kata Sule.

Baca Juga:
Sule Curiga Istrinya Berubah, Nathalie Holscher: Makanya Pakai Celana Dulu

Dugaan turut mengambil harta yang dimiliki almarhumah mantan istrinya pun dibantah Sule. Semua murni karena membela putra-putrinya. "Siapa yang membagikan harta. Yang jelas kamu, ini ditonton banyak orang. Jangan menyebar fitnah yang nggak jelas," ujar Sule.

"Ini udah nggak ada urusannya lagi sama saya. Kenapa saya yang dikejar-kejar terus wahai wartawan wartawati semuanya," katanya lagi.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Tak lama setelah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Teddy, Lina meninggal.  Harta warisan yang ditinggalkan Lina cukup banyak. Sang pengacara pernah menyebut total ada sekitar Rp 10 miliar.

Load More