Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas yang punya proporsi tubuh sempurna. Tubuh langsing serta tinggi semampai, membuat Jessica terlihat seksi.

Pada hari Jumat (11/12/20) kemarin, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto yang bikin netizen terpesona. Jedar berpose di bathtub dengan mengenakan dress hijau menyala.

Jessica Iskandar pose seksi di bathub (Instagram.com/inijedar)

Dress tersebut membuat ibu El Barack itu semakin terlihat seksi dan cantik. Caption yang ditulis Jedar tak kalah menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pernah Minta Sumbangan ke 4 Artis, Ayu Dewi: Pantes Kaya!

"Siram saja aku mas #nokthamerahperkawinan," tulis Jedar. Netizen langsung ramai menulis tanggapan di kolom komentar.

"Cantik banget Jess ijo2 ,segerr.." tulis netizen. "Semakin cantik dan bersinar kak jess," imbuh yang lain. "Kaya nyi Roro kidul beb ," canda netizen.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Masih dengan gaun yang sama, beberapa hari lalu Jedar mengunggah foto dengan pose ngangkang. Sontak netizen langsung mencibir pose yang dianggap tak senonoh itu.

Baca Juga:
Modis Pakai Gaun Transparan, Pose Seksi Jessica Iskandar Digunjing

"Itu namanya gaya opo mbak Jes....??" tanya netizen. "Ngangkang mulu," sahut yang lain. "Wawawwww.. kakak @inijedar menantang banget gaya nyaa .." imbuh netizen. "Suka banget foto ngangkang gitu," timpal yang lain.

Jessica Iskandar memang kerap berpose seksi. Tak cuma dipuji, ia kerap dicibir karena baju dan posenya yang berani.

Baca Juga:
Dikabarkan Pindah Agama Hindu, Jessica Iskandar Beberkan Faktanya

Load More