Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Jelang pernikahan, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo melakukan sejumlah sesi foto prewedding. Setelah foto outdoor, kali ini pasangan yang tengah dimabuk asmara itu melakukan foto di dalam ruangan.

Bersama fotografer terkenal Rio Motret, Kalina tampil cantik dengan memakai jilbab dalam pemotretan tersebut. Vicky juga tampak mengenakan baju bernuansa islami.

Kalina dan Vicky Prasetyo (Instagram.com/riomotret)

Foto tersebut diunggah di akun Instagram @riomotret. "KATANYA SIH MEREKA PASANGAN TEROMANTIS 2020, ADEM YAH KALAU NGELIAT MEREKA BERDUA BGINI," tulis Rio lewat caption postingannya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jadi Gladiator di Prewedding ke-2, Gimana Kalina Ocktaranny?

Melihat foto Kalina dan Vicky, netizen langsung merespon dengan beragam komentar. Banyak sekali yang mendoakan hubungan mereka langgeng sampai maut memisahkan.

"Aura mba kalina membawa mas vicky lebih ke Arah positif lagi beda ama Yang dulu mudah"an ini yang terakhir Udah udah netijen Cape liat nya," tulis netizen mendoakan.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo [MataMata.com/Herwanto]

Tapi banyak pula yang salfok dengan jilbab yang dikenakan Kalina. Netizen bahkan teringat dengan bulan puasa.

Baca Juga:
Niat Menikah dengan Vicky Prasetyo di Bali, Kalina: Aku Suka yang Terbuka

"Berasa kayak mo bulan puasa," ucap netizen. "Jilbabnya malah kayak bu haji. Tapi cantik sih..," timpal yang lain. "sebentar lg lebaran ya gak kerasa," sahut netizen.

Belum lama dekat, Vicky sudah berani melamar mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Netizen langsung mencibir jika hubungan mereka tidak akan lama. "Ftv yang ini berapa episode ya kira-kira," tulis netizen mencibir. "Paling juga nggak lama," sahut yang lain.

Baca Juga:
Kalina dan Vicky Prasetyo Segera Menikah, Deddy Corbuzier Mau Datang?

Load More