Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Matamata.com - Putri Dellina dituduh tak perhatian lagi pada Bintang, anak almarhumah Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Teddy, Sule tak bisa membendung emosinya.

Putri dikabarkan berhenti memberikan uang, susu, dan pampers untuk adik tirinya itu. Tidak mau makin runyam, Sule minta awak media langsung menanyakan hal tersebut kepada Putri.

"Tanya Putri. Atau nggak, kalian tanya adeknya. Dia yang mengurus itu," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:
Ngamuk Anak Dibilang Ingin Kuasai Warisan, Sule: Karena Saya Bapaknya!

Kenangan momen kulineran Lina bersama anak-anak d saat Hari Ibu. (YouTube/Putri Delina)

Menurut Sule, adik Teddy tahu betul bagaimana perhatian Putri Delina pada Bintang.

"Ke situ, itu kuncinya. Kalau dibilang Putri nggak ada perhatian kuncinya di situ. Adiknya, cari deh di Bandung," ucap Sule.

Sule juga membantah anak-anaknya kini tak mau lagi menengok Bintang di Bandung. Menurut dia, kedua anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian belakangan lagi sibuk.

Baca Juga:
Sule Emosi Teddy Ungkit Warisan: Masak Anak Saya Mau Nyolong Harta?

"Putri sama Ikki kan sibuk. Tolong dimengertilah," ujar Sule.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Belakangan, Teddy kembali muncul di infotainmen dan beri pengakuan mengejutkan. Dia bilang Putri Delina kini tak lagi perhatian pada Bintang.

Selain itu, Teddy juga mengungkit harta warisan istrinya, Lina Jubaedah. Kata dia, semua berkas harta warisan dipegang oleh Putri Delina. Dia menuntut agar harta warisan segera dibagikan.

Baca Juga:
Sule Curiga Istrinya Berubah, Nathalie Holscher: Makanya Pakai Celana Dulu

Load More