Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani kerap disebut-sebut sebagai artis yang bepenghasilan tinggi. Beberapa kali Nikita Mirzani memperlihatkan gaya hidupnya yang tajir melintir. Namun, baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah daftar kasbon atau utang Nikita Mirzani di warung dekat rumahnya.

Dalam catatan yang diunggah, Nikita Mirzani berutang sejumlah barang mulai dari garam hingga kerupuk. Akun gosip yang diduga mendapat gambar dari Medina Moesa itu pun menampilkan list hutang yang berkisar ratusan ribu rupiah.

"S*mp*h busuk. Kerupuk aja lo ngutang wakakak. Kismin kebanyakan gaya. Jangan banyakan b*c*t kalau garam juga masih ngutang di warung," kata istri Sajad Ukra itu dikutip dari akun gosip @teamvalakor pada Minggu (13/12/2020).

Unggahan itu bahkan sampai mendapat komentar netizen. "Katanya orang kaya? Masa beli rokok ampe plastik pake utang, sini dah gue bantu bayarin, ditagih malah ngamuk."

Tak hanya list utang, beredar pula video saat Niki -sapaan akrab Nikita Mirzani- sedang marah-marah. Dalam video, Nikita Mirzani tampak memaki seseorang ibu diduga pemilik warung yang mencoba menagih utang.

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@teamvalakor]

Akun team valakor sempat pula mengungkap soal Nikita Mirzani memang sering berutang. Namun setelah ada keributan, ia biasanya melunasi utangnya itu.

"Tolong dijinakkan anak kesayangan transtipi ini, masa indomi aja hutang di warunk, tambahin syutingnya bu," komentar salah satu netizen di unggahan tersebut.

"Dibayar tv aja bulan bulanan nggak cair, kasian tau," timpal @teamvalakor.

Load More