Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani ungkap insiden yang nyaris mencelakakan dirinya dan keluarga hari ini, Minggu (13/12/2020). Ban mobil yang ditumpangi janda beranak tiga ini dirusak oleh pelaku tak dikenal.

Dalam unggahannya di media sosial, Nikita Mirzani sebut peristiwa terjaid di kawasan Sunda Kelapa sekira pukul 12.15. Akibat kejadian tersebut mobilnya nyaris mengalami kecelakaan di tol.

Ban mobil Nikita Mirzani disobek orang tak dikenal. [capture Instagram]

"Kejadian nya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45. Mobil saya bannya Di sobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ke 3 anak-anak saya, ada suster dan supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini. Untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Viral Catatan Kasbon Nikita Mirzani ke Warung, Katanya Orang Kaya?

Selanjutnya, Nikita Mirzani mengaku sudah mengantongi pelaku dan tidak akan tinggal diam. Pasalnya, pelaku juga sudah mengancam dirinya melalui pesan singkat.

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui berseteru dengan pengikut Habib Rizieq Shihab terkait masalah habib tukang obat.

Baca Juga:
Setelah Habib Rizieq Ditahan, Nikita Mirzani Ucap Alhamdulillah

Load More