Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Manajemen Adipati Dolken)

Matamata.com - Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja menggelar momen pengajian dan siraman. Kabarnya acara itu dihelat di Bangka Belitung, Minggu (13/12/2020).

Lokasi siraman tersebut diduga sama dengan lokasi pernikahan yang akan digelar keduanya kelak.

Menurut pihak KUA Pejaten Barat, Canti Tachril telah meminta surat pengantar untuk menikah di KUA kawasan Bangka Belitung.

Baca Juga:
Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Siraman dan Midodareni Hari Ini

"Iya betul (Canti Tachril meminta surat pengantar nikah) itu sekitar tanggal 2 November 2020," ungkap pihak KUA Pejaten Barat, Hafis, beberapa waktu lalu.

Unggahan soal Adipati Dolken [Instagram/@lambe_turah]

Surat pengantar tersebut diurus oleh orang kepercayaan kekasih Adipati Dolken itu. Lokasi pernikahan dikabarkan akan digelar di KUA Kecamatan Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung.

"Lokasi pernikahan tercatat di KUA Kecamatan Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung," bebernya.

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah 18 Desember 2020

Canti Tachril mengurus surat pengantar nikah di Pejaten karena sesuai dengan wilayah tempat tinggalnya. Begitu pun dengan Adipati Dolken yang diduga juga sudah mengurus surat pengantar nikah di KUA Bintaro.

"Kalau Adipati di daerah Bintaro ya, kemungkinan dia sudah mengurus, surat pengantarnya kan diurus dari kelurahan tempat tinggal," bebernya.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru akun gosip Lambe Turah di Instagram, tampak potret pengumuman mengenai pengajian dan siraman Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Baca Juga:
Nikah Minggu Depan, Adipati Dolken dan Canti Tachil Lamaran 3 Bulan Lalu?

Tidak cuma pengajian, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga akan mengadakan siraman hingga midodareni.

"Selamat datang di acara pengajian, siraman dan midodareni Canti dan Adipati," demikian bunyi keterangan foto tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Adipati Dolken telah melamar Canti Tachril pada 18 September 2020 kemarin. Pernikahan dua sejoli itu pun akan digelar pekan depan tepatnya pada 18 Desember 2020.

Dalam pers rilisnya, Adipati Dolken mengaku akan menggelar momen sakral itu secara tertutup. Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu pun memohon doa dan kelancaran acara pernikahannya.

Load More