Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Lewat Instagram Story-nya, Nikita Mirzani mendadak mengaku sudah mengirimkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi makanan pada Minggu (13/12/2020).

Sambil membagikan potret dirinya yang sedang memanyunkan bibir. Dalam keterangannya, dia seakan mengisyaratkan memberikan sang ustaz hadiah makanan.

"Soni aku kirim makanan buat kamu loh itu," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Kesayangannya Positif COVID-19, Pacar Baru?

Ibu tiga anak ini memang memanggil Ustaz Maaher dengan sebutan Soni. Sekadar diketahui, nama asli sang ustaz yakni Soni Eranata.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Sayangnya tidak diketahui pasti apakah pernyataan itu hanya gurauan belaka atau tidak. Nikita Mirzani tidak menjelaskan lebih mendetail.

Hubungan Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher memang tidak pernah akur. Hal itu dipicu setelah pemain Comic 8 itu dianggap menghina Habib Rizieq.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Habiskan Cuan Setengah Miliar, Demi Apa?

Ustaz Maaher tidak terima dengan sikap Nikita Mirzani itu menuntut sang artis meminta maaf. Dia bahkan menyebut Nikita Mirzani lonte.

Tak cuma itu, Ustaz Maaher juga mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Walaupun faktanya ancaman tersebut tidak terealisasi.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

Semenjak itu, Nikita Mirzani terus menerus menyerang Ustaz Maaher. Dia bahkan berani membongkar aib-aib sang ustaz.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diteror! Ban Mobil Sobek dan Nyaris Kecelakaan di Tol

Kekinian, Ustaz Maaher sendiri tengah ditahan aparat kepolisian. Dia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE terkait pernyataannya yang dinilai menghina Habib Luthfi bin Yahya. (Sumarni)

Load More