Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Deddy Corbuzier blak-blakan soal hubungannya dengan Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo. Bukan rahasia lagi jika ayah Azka Corbuzier itu pernah pacaran dengan Agnez.

Hubungannya dengan wanita 34 tahun itu diungkit lagi oleh Pandji Pragiwaksono saat hadir jadi bintang tamu di podcast Close The Door. Pandji penasaran berapa lama Deddy pacaran dengan pelantun Coke Bottle itu.

Pandji Pragiwaksono saat bahas hubungan Deddy Corbuzier dengan Agnez Mo (Instagram.com/deddycorbuzier)

"Lu tuh pernah pacaran ya sama Agnez ya? Lama? Sayang nggak sama Agnez?" tanya Pandji penasaran. "Iya pernah. Empat tahun. Ya pas gua pacaran, sayang sama Agnez. Sama pacar gua tuh pasti sayang." jawab Deddy.

Baca Juga:
Instagram Diblokir Deddy Corbuzier, Luna Maya: Unblock Gue Dong!

Tak puas, komika berusia 41 tahun tersebut itu bertanya alasan Deddy dan Agnez memilih putus. Sama-sibuk jadi alasan mereka mengakhiri hubungan yang sudah berjalan 4 tahun itu.

"Terus kenapa lu putus?" tanya Pandji. "Ya itu lah. Kadang-kadang ada ketidakcocokan. Sama-sama keras. Karena sibuk. Dia sibuk, saya sibuk. Tidak ada yang mau berkorban." jawab Deddy.

Deddy Corbuzier (Instagram.com/deddycorbuzier)

Sebelum putus, Deddy dan Agnez sering bertengkar. Sama-sama punya sifat keras hingga tak ada yang mengalah sampai akhirnya putus.

Baca Juga:
Puji Deddy Corbuzier Ganteng, Ivan Gunawan: Gue kalau Lihat Lu Gini Nafsu

"Berantem gara-gara keras. Sama-sama keras, sama-sama idealis. Gua mau main sulap, dia mau nyanyi. Jadi nggak ketemu. Kan Demian ketemu kan sama bininya. Demian main sulap, Sara nya main setan-setanan misteri, ketemu," ucap Deddy.

Pria 43 tahun itu kini tengah pacaran dengan wanita cantik, Sabrina Khairunisa. Meski jarang diumbar, hubungan mereka awet sampai sekarang.

Baca Juga:
Sule Kesal dan Marahi Anaknya, Viral Foto Jadul Agnez Mo

Load More