Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kebersamaan Aditya Jayusman dengan keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting tampaknya benar-benar kesal ketika mendapat pertanyaan mengenai hubungan asmaranya dengan Adit  Jayusman.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tengah hangat diperbincangkan dan menjadi buruan media. Apalagi ada kabar kalau keduanya akan segera melangsungkan lamaran dan dalam waktu dekat menggelar pernikahan.

Tapi, ditanya terus-terusan soal pernikahan membuat Ayu Ting Ting gerah. Akibatnya, janda satu anak ini pun sewot ketika diberondong pertanyaa soal rencana naik pelaminan.

Baca Juga:
Masa SMA Ayu Ting Ting Dibongkar Gengnya Sendiri, Cantiknya Natural?

"Ah tanya itu (soal nikah) melulu, udah ah," ujar Ayu Ting Ting dengan nada sewot, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Ayu Ting Ting bersama pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Kendati demikian, awak media terus mencecarnya soal persiapan menikah. Namun, Ayu Ting Ting tegas mengelak sambil masuk ke mobilnya.

"Nggak, udah udah tanyanya," kata Ayu Ting Ting mengelak.

Baca Juga:
Potret Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di Pelaminan Diserbu Fans

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu langsung balik badan. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting antusias membahas soal rencana liburan akhir tahun bersama keluarganya.

"Tahun baru nggak ada persiapan apa-apaan, kan cuacanya masih kayak gini dan suasananya masih kurang baik jadi ya paling di rumah aja," terang Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting dan keluarga sudah fitting baju pengantin dibenarkan ayah Abdul Rozak. Rencananya, pernikahan putrinya itu akan menikah di 2021.

Baca Juga:
Pihak WO Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Nikah setelah Lebaran?

Load More