Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Sejak putus dan gagal menikah, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak masih baik-baik saja. Terlebih ini karena El Barack, putra perempuan yang akrab disapa Jedar ini sangat dekat dengan Richard.

Demi El, bahkan keduanya tak sungkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Seperti momen yang dibagikan Jedar untuk merayakan ulang tahun mantan tunangannya itu.

Jedar mengunggah foto selfie bersama Richard Kyle dan El Barack. Tampak ketiganya dihiasi rasa bahagia.

Di captionnya, Jessica menuliskan pesan manis untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemain film Insya Allah Sah ini.

Richard Kyle. (Instagram/@richo_kyle)

Bukan ucapan ulang tahun biasa, Jedar sambil mengirimkan doanya, ia juga memuji Richard. Terlebih sebagai seorang laki-laki yang mampu membuat putranya jatuh cinta.

Jedar juga menyebut pria 33 tahun ini sebagai sosok yang tulus dan penuh kasih sayang.

Meski kini tak lagi bersama untuk membangun rumah tangga, Jessica Iskandar berhadap Richard Kyle selalu bahagia.

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan. Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," tulisnya.

Load More