Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucky Perdana dan Lidi Brugman. (Instagram/@_luckyperdana/@lidibrugman)

Matamata.com - Lucky Perdana membantah tuduhan berzina dan berselingkuh dengan Lidi Brugman. Alih-alih melakukan demikian, dia mengisyaratkan kalau sudah menikah lagi. Pernyataan itu diungkap sendiri oleh Lucky Perdana dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (14/12/2020).

Semua bermula saat dia melihat istrinya barunya dibully karena dianggap perusak rumah tangga orang alias pelakor. Netizen menduga, dia adalah Lidi Brugman.

"Dari pada lo lo semua sibuk nge-hujat istri gue yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gue dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," kata Lucky Perdana.

Baca Juga:
Dituding Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Allah Tak Pernah Tidur

Unggahan Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]

Selanjutnya, pemain Perempuan Pilihan ini juga menuturkan alasannya tidak membagikan kebersamaannya bareng sang istri di media sosial.

Dia bilang menghargai anak dan mantan istrinya, Veronica. "Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru. Itu karena gue menghargai Almeer (anaknya) cinta pertama gue," beber Lucky Perdana.

"Menghargai mantan istri. Gimana pun juga ibunya anak gue," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ini Klarifikasi Lucky Perdana Dituduh Istri Berzina dan Selingkuh

Barulah sebagai penutup dia memuji sikap Lidi Brugman. Dia mengatakan bahwa Lidi Brugman itu merupakan sosok yang baik.

Lucky Perdana dan Veronica (Instagram/@_veronicaperdana)

"Time wil tells how great you are @lidibrugman. Allah nggak tidur. Biarkan mereka menghina sesuka hati mereka. But time will tells how great you are," tulis Lucky Perdana.

Sekadar diketahui, kabar perceraian Lucky Perdana dan Veronica sendiri tidak pernah beredar di publik. Kendati begitu, Lucky Perdana dengan tegas menyebut Veronica sebagai mantan istri.

Baca Juga:
Tuding Lucky Perdana Selingkuh, Istri: Nggak Usah Pura-Pura Manis

Sebelumnya, Veronica sendiri bikin heboh usai menuding Lidi Brugman berzina dan berselingkuh dengan Lucky Perdana. 

"Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik," kata Veronica di Instagram Story, Minggu (13/12/2020). "Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Istri Lucky Perdana Ngamuk ke Lidi Brugman: Beraninya Zina dengan Suamiku

Load More