Yohanes Endra | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha mengungkapkan apa yang terjadi di balik penggunaan nama Geisha pada akun Instagram pribadinya. Sampai saat ini, Momo masih memakai nama Instagram @therealmomogeisha meski sudah tak lagi menjadi personel band tersebut.

Usut punya usut, Momo ternyata sudah berniat mengganti nama Instagram pribadinya. "Awalnya mau mengubah, sebenarnya ada beberapa alasan," kata Momo di YouTube Rio Motret.

Selain itu, Momo sudah sempat meminta izin pada label rekaman untuk menghapus nama Geisha pada Instagram. Namun, pihak label yang menaungi Geisha mengatakan bahwa Momo tidak perlu melakukannya.

Baca Juga:
Cantik Sempurna, Potret Maternity Momo Geisha Curi Perhatian

"Aku sempat ngomong ke bosnya label. Aku sama si bapak (bos) udah kayak teman aja. Aku bilang, 'Pak, saya boleh nggak kalau nggak pakai nama Geisha di Instagram?' Karena yang verified-in si label," kata Momo. "Tapi katanya, ngapain? Nggak usah (diganti namanya)."

Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Hal tersebut akhirnya membuat Momo tetap menggunakan akun dengan nama @therealmomogeisha. "Aku kan orangnya simpel, ya sudah," ujarnya.

Sementara itu, Momo mengatakan bahwa keputusan Geisha mengganti posisinya di band adalah konsekuensi dari keputusan terhadap pilihannya. "Iya dong (konsekuensi). Maksudnya gini, hidup kan karena tingkatannya sudah berubah. Aku pribadi sudah memilih, prioritas pasti berbeda," ucap Momo.

Baca Juga:
Jauh Dari Kata Mewah, 3 Momen Tujuh Bulanan Kehamilan Momo Geisha

"Aku tidak pernah merasa aku bersalah kalau aku memilih hidup seperti sekarang. Gimana pun seorang perempuan pasti ikut suaminya."

Load More