Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Beberapa artis tanah air diketahui akan segera menjadi orang tua di tahun 2024 ini. Mereka sudah tak sabar menantikan kelahiran calon buah hati mereka. Ada yang baru memulai perjalanan awal masa kehamilan, ada pula yang tinggal menunggu hari persalinan.

Semua artis ini tampak antusias dan gembira saat mempersiapkan kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Lalu siapa saja artis nantikan kelahiran anak pertama di tahun 2024? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Jessica Mila

Baca Juga:
Jelang Melahirkan, Jessica Mila dan Suami Beberkan Perlengkapan Bayi yang Sudah Dibeli

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/jscmila)

Usia kehamilan Jessica Mila telah memasuki 8 bulan. Artinya tak lama lagi, Jessica dan Yakup Hasibuan akan bisa bertemu dengan anak pertama mereka. Baby bump Jessica Mila pun sudah tampak semakin besar. Namun, ia tetap aktif melakukan berbagai kegiatan serta menghadiri berbagai event.Walau sudah hamil cukup besar, namun Mila masih aktif bekerja dan beraktivitas seperti biasa.

2. Pamela Bowie

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/pammybowie)

Sama halnya seperti Jessica Mila, di kehamilan pertamanya, Pamela Bowie juga tetap aktif bekerja. Baby bump Pamela Bowie pun sudah semakin besar dan terlihat jelas. tak sedikit yang penasaran dengan wajah calon anak pertamanya yang diprediksi laki-laki. Mengingat sang ibu punya paras cantik rupawan.  

Baca Juga:
Tak Mau Bercinta Sama Ria Ricis Usai Melahirkan, Teuku Ryan Tanggapi: Tidak Benar Dia Dianggurin

3. Laura Theux

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/laura_theux)

Memasuki usia kehamilan 27 minggu, Laura Theux malah masih asyik dan rutin olahraga. Bahkan ia kerap memamerkan baby bump-nya sembari berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. 

4. Kiki Amalia

Baca Juga:
Melahirkan Sebelum HPL, Ini 9 Potret Perjalanan Kehamilan Bella Bonita Hingga Melahirkan

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/kikiamaliaworld)

Artis cantik Kiki Amalia hanya tinggal menunggu hari sampai persalinannya di tahun ini. Kiki Amalia yang hamil anak pertama di usia 42 tahun tetap terlihat energik dan bugar. Walau sebelumnya sempat cemas lantaran mengandung di usia yang tak lagi muda. 

5. Sabrina Anggraini

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/belvadevara)

Putri Indonesia Riau 2009 sekaligus istri dari Belva Devara, CEO Ruang Guru, Sabrina Anggraini juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Usia kehamilannya yang semakin tua membuat baby bump di perutnya kian besar. Namun, wajah Sabrina malah bikin salfok karena disebut makin imut dengan perut buncitnya.

Baca Juga:
Geni Faruk Kenang Momen Melahirkan, Thariq Halilintar Rayakan Ultah Ke 25 Tahun

6. Clairine Clay

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/clairineclay)

Clairine Clay dan Joshua Suherman akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya pada 9 Februari lalu. Saat diumumkan, perut Clairine sudah terlihat agak buncit. Baik Clairine maupun Joshua terlihat bersemangat untuk menyambut kehadiran calon anak pertama mereka. 

7. Kiky Saputri

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/kikysaputrii)

Saat tengah liburan ke luar negeri, Kiky Saputri secara mengejutkan mengumumkan kabar kehamilannya yang pertama. Tepatnya 18 hari sebelum merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, Kiky mengungkap bahwa dirinya tengah mengandung anak M. Khairi, suaminya. Saat ini Kiky dan Khairi pun bersiap menyambut calon anak mereka dengan sukacita.

8. Via Vallen

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/viavallen)

Setelah sempat mengalami keguguran, Via Vallen akhirnya bisa hamil kembali. Momen saat dirinya mengabarkan kabar bahagia itu pada Chevra Yolandi penuh haru. Netizen dan penggemar biduan dangdut asal Sidoarjo ini pun turut memberikan ucapan selamat atas kehamilan pertama Via Vallen. 

9. Anggi Marito

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/anggimarito)

Tak lama setelah menikah pada November tahun lalu, Anggi Marito berbagi kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya awal tahun 2024. Anggi Marito dan suaminya juga sempat melakukan baby moon di Jepang lho.

10. Roby Geisha

Artis Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Tahun 2024. (Instagram/roby_geisha)

Menikah pada akhir tahun 2023 lalu, Roby Geisha dan Hanna Hanifa akhirnya dikaruniai seorang anak. Roby mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil lewat postingan berupa gambar hasil USG. Kelahiran calon anak yang ada di perut Hanna akan menjadi anak pertama bagi Roby, yang sebelumnya sempat gagal membina rumah tangga.

Itu dia para artis yang tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama di tahun 2024. Semoga semuanya dilancarkan sampai persalinan nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More