Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani menganggap sudah jadi resiko ketika dirinya dan keluarga jadi sasaran teror. Salah satunya kejadian ban mobilnya disobek orang tak dikenal.

Ia menceritakan kronologi teror ban mobilnya yang robek usai menjalani syuting di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (23/12/2020). Nikita baru menyadari ban mobilnya kempis setelah hendak keluar dari jalan tol.

"Nggak tahu. Kalau gue kan masih syuting video klip sama Rizal Mantovani 'Selalu Salah'. Karena sudah selesai take jadinya pulang duluan. Terus baru berasa oleng  keluar tol," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:
Tunjukkan Barang-barang Mewahnya, Nikita Mirzani: Masa Gue Harus Ngebon

Nikita Mirzani mengaku kaget dan emosi setelah ban mobilnya terlihat ditusuk oleh seseorang.

"Berhenti ternyata bannya bukan pecah, tapi robek. Kalau pecahkan pasti berantakan, tapi ini ada tusukan," kata Nikita Mirzani mengungkap.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Walau seperti mendapat teror dan hampir mengancam nyawa tiga buah hatinya, Nikita Mirzani tak mau panik.

Baca Juga:
Ditanya Kasus Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Malas

"Biasa aja lah, namanya juga begituan. Itu kan risiko yang harus ditanggung," ujar janda tiga anak ini.

Meski tak mau ambil pusing dengan robek ban mobil, namun Nikita Mirzani mengakui mengalami kerugian materi yang tidak sedikit.

"Satu ban, jangan banyak. Satu aja udah mahal banget. Nggak tahu. Tapi itu baru ganti ban," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Bahas soal Imam Besar, Nikita Mirzani Minta FPI Baca Pesannya

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah kejadian ban mobilnya mengalami teror di Instagram. Ia bercerita kronologi awal saat ban mobilnya itu ketahuan dirobek saat berada di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Di dalam mobil tersebut, hanya berisi ketiga anak Nikita Mirzani, suster, serta sopir. Saat itu, Nikita diketahui tidak berada di dalam mobil yang sama.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Kejadiannya Di sunda kelapa siang ini jam 12.45 WIB. Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ketiga anak saya, ada suster dan sopir," ujar Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (13/12/2020) lalu.

Untungnya, Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Laura Meizani Nasseru Asry selamat, meskipun mobil yang ditumpangi mereka sempat oleng saat keluar dari tol.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belakangan menjadi pemberitaan setelah membuat geram banyak orang terkait komentarnya terhadap Habib Rizieq Shihab dan Front Pebela Islam (FPI).

Load More