Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis cantik Nikita Mirzani heran saat dituding punya utang di warung dekat rumah. Apalagi kerupuk menjadi salah satu barang-barang yang disebut belum dibayar oleh wanita yang akrab dipanggil Niki itu. 

Nikita Mirzani merasa tak mungkin makan kerupuk yang dijual di warung kelontong. Sambil berseloroh, dia mengaku bisa sakit jika santap makanan kaki lima.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Makanan gue makanan bersih semua. Nah yang di bon itu krupuk, apa segala macam. Nanti gondokan keseringan makan krupuk," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:
Diteror hingga Nyawa Anak Terancam, Nikita Mirzani: Itu Kan Resiko

Netizen menurut Nikita Mirzani harusnya lebih pintar menanggapi rumor tersebut. Seorang Nikita Mirzani yang lekat dengan kemewahan punya utang di warung adalah hal yang tak mungkin.  "Lu pikir aja deh. Kalau barang-barang mahal kayak gini masa gue harus ngebon kayak gitu," ujar Nikita.

Ibu tiga anak ini juga memastikan tak pernah datang ke warung yang dimaksud. Nikita Mirzani tak akan melaporkan orang yang terlibat atas tuduhan tersebut meski membantah utang.  "Ngapain, kasihan orang miskin. Nggak usah," ucapnya.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya sebuah catatan berisi daftar barang-barang yang belum dibayar Nikita beredar luas di media sosial. Salah satunya ada di akun gosip @teamvalakor.

Baca Juga:
Tunjukkan Barang-barang Mewahnya, Nikita Mirzani: Masa Gue Harus Ngebon

Nikita Mirzani berutang sejumlah barang mulai dari garam hingga kerupuk dalam catatan yang diunggah.  Tak hanya daftar utang, beredar pula video saat Niki sedang marah-marah. Nikita Mirzani tampak memaki seseorang ibu diduga pemilik warung yang mencoba menagih utang dalam video yang diunggah. 

Load More