Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Kiwil dikabarkan digugat cerai Rochimah. Meggy Wulandari mantan istri kedua Kiwil malah pamer kebahagiaan. Ia mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Muhammad.

Sebenarnya Meggy sudah menikah secara siri dengan suaminya pada September lalu. Tak mau cuma jadi istri siri, wanita 39 tahun itu akhirnya resmi secara negara jadi istri pria asal Sulawesi itu.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

Kabar bahagia ini disampaikan Meggy pada Selasa (15/12/20) siang. Ia mengunggah IGTV saat tengah di make-up. Meggy terlihat cantik dengan memakai baju pengantin adat Sunda.

Baca Juga:
Belum Menikah, Meggy Wulandari Sering Cekcok dengan Suami

"Nikah, negara. Nikah ulang. Bukan nikah ulang sih. Nikah secara negara. Doain ya lancar. Ini cuman nikah secara negara aja, nikah agamanya kan sudah." tulis Meggy dalam keterangan postingannya.

Dalam video berdurasi 45 menit itu, Meggy terlihat menjawab pertanyaan netizen saat melakukan live. Seorang netizen bertanya apakah ia dipingit sebelum nikah.

Meggy Wulandari (Instagram.com/meggywulandari_real)

Lantas Meggy menjawab dirinya tak dipingit karena sudah menikah secara siri. ""Hah dipingit? Kan kita udah nikah. Cuma tinggal ngulangin doang. Enggak ada pingit-pingitan. Doain ya lancar," jawab Meggy.

Baca Juga:
Kabar Pernikahan Dikomentari Meggy Wulandari, Kiwil: Dia Itu Haters!

Ia juga menjelaskan dirinya akan memakai baju dan asesoris adat Sunda saat menikah. "Nanti aku pake siger, adat Sunda." pungkasnya.

Tak lupa, ia mengumumkan bahwa pernikahannya itu akan ditayangkan lewat channel YouTube-nya. "Oh ya aku mau ngasih tau. Nanti, tayangan video pernikahan aku akan tayang di YouTube channel aku di Meggy Wulandari," tambahnya.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Nggak Heran Kiwil Poligami Lagi: Cita-Cita Punya Istri Tiga

Load More