Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo rupanya tak sabar segera meminang Kalina Ocktaranny. Belum lama dekat, pasangan sensasional itu mengumumkan akan menikah bulan Februari mendatang.

Kini mereka tengah menjalani sejumlah sesi pemotretan baik outdoor maupun indoor. Beberapa waktu lalu, ayah 6 anak itu mengungkapkan keinginannya untuk foto pakai baju gladiator.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram.com/riomotret)

Selama ini, Vicky menyebut dirinya sebagai gladiator cinta. Sehingga ia begitu ingin foto dengan konsep tersebut.

Baca Juga:
Persembahan Cinta Vicky Prasetyo ke Kalina: Nyelam ke Dasar Laut Sulawesi!

Menggandeng fotografer terkenal Rio Motret, Vicky membuktikan bahwa ia adalah seorang gladiator cinta. Baru-baru ini, Rio mengunggah foto prewedding terbaru Vicky dan Kalina.

Pria 36 tahun itu tampak memakai baju gladiator dan tak lupa memegang pedang. Sementara Kalina tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih ala-ala zaman romawi.

Kalina dan Vicky Prasetyo (Instagram.com/riomotret)

Foto tersebut langsung dibanjiri beragam tanggapan netizen. Banyak yang menyebut foto itu terlihat bagus. Tapi banyak pula yang mencibir Vicky dan Kalina.

Baca Juga:
Prewed Menjelma Jadi Siluman Ular Putih, Kalina Oktarani: Aneh Sih

"Memukau sekali hasilnya ko," puji netizen. "Mbak kalina cantik banget," lanjut yang lain. "Konsepnya keren ko..modelnya aja yg perlu diganti ko.." timpal yang lain. "Konsepnya keren.. Kalina cantik, cowoknya ya gitu deeeh," sentil netizen.

Kalina dan Vicky beberapa waktu lalu juga mengabadikan foto prewedding bersama Rio Motret. Mereka terlihat mengusung konsep islami. Bahkan Kalina tampil cantik dengan memakai hijab.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Foto Prewedding Pakai Jilbab: Malah Kayak Bu Haji

Load More