Yohanes Endra | MataMata.com
Film #ALIVE (Soompi)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun, ada banyak film terbaik yang bisa kita nikmati di Netflix. Tim MataMata.com punya rekomendasi film terbaik yang wajib ditonton di Netflix.

Film-film dan serial di Netflix yang disajikan pun terasa berbeda dengan film atau serial lainnya. Sebut saja keunikan serial Ozark, Black Mirror, hingga Stranger Things. Sajian hiburan dengan alur cerita yang tidak biasa, bukan?

Pada tahun 2020 yang sudah mau menuju akhir ini, banyak yang mencari informasi seputar film-film Netflix menarik apa saja yang layak ditonton atau bahkan ditonton ulang di waktu senggang. Berikut ini beberapa rekomendasi film terbaik 2020 yang perlu diperhatikan.

1. The Old Guard

Rekomendasi film terbaik yang pertama adalah film bergenre aksi yang dibintangi oleh Charlize Theron. Film ini berjudul The Old Guard yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama.

Intinya, Charlize yang berperan sebagai Andy, adalah seorang leader dari sebuah grup tentara elit yang sangat handal. Mereka berbeda dari tentara yang ada di bumi ini, dan aksi bela diri maupun ceritanya akan membuat kamu tercengang.

2. His House

Masih cukup segar, fim His House ini adalah film bergenre horor yang baru saja rilis pada akhir September kemarin. Hal yang membuat film ini menarik adalah penyampaiannya yang tidak bertele-tele dengan membuat karakter dalam film sempat tidak percaya dengan kehadiran makhluk halus di dalam rumah. Film ini memang seperti kebanyakan film horor besutan Hollywood.

3. Extraction

Chris Hemsworth juga akan memukaumu di film Extraction. Berkisah tentang Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran dan mantan operator SASR, yang direkrut oleh sesama tentara bayaran, yaitu Nik Khan (Golshifteh Farahani) untuk menyelamatkan seorang anak remaja dari Dhaka, Bangladesh.

Tim Rake dan Khan bersiap untuk mengekstrak Ovi, dengan pasukan ayahnya yang akan membayar mereka setelah Ovi berhasil diselamatkan. Namun kejanggalan terjadi dan aksi saling bunuh pun, tidak dapat dihindari.

4. ALIVE

Menonton ALIVE bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan cerita Train to Busan. Bagi kamu pecinta film zombie, kamu wajib memasukkan rekomendasi film terbaik yang satu ini ke daftar must watch kamu.

Pasalnya, tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, yaitu Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini. Bahkan, sosok karakter perempuan yang bernama Kim Yoo-bin, justru menjadi penyelamat bak seorang MacGyver dengan segala peralatan yang dimilikinya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix di waktu senggang. Jangan lupa siapkan popcorn, agar lebih seru! (Rifan Aditya)

Load More