Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jennifer Coppen. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Jennifer Coppen dan Ari Irham mengaku kesulitan saat harus melakukan adegan ciuman di film Generasi 90an: Melankolia karya sutradara Irfan Ramli.

Ari Irham kemudian mengisahkan kejadian lucu saat harus beradegan ciuman. Dibutuhkan lima hingga tujuh kali pengambilan gambar untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

“Oh ini lucu, waktu sama Jennifer itu ada sekitar 4 kali take atau 5 atau 7 ya,” kata Ari Irham saat konferensi pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:
Ari Irham Ngaku Depresi Perankan Karakter Abby di Generasi 90an Melankolia

Sementara Jennifer mengakui gugup saat harus beradegan ciuman. Pasalnya ciuman itu merupakan ciuman pertamanya.

Jennifer Coppen. (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Tapi ada satu yang aku inget waktu kita ngelakuin adegan itu. Kita tuh benar-benar deg-degan banget dan setiap kali selesai adegan kita selalu tos, congrats ya kita bisa kita profesional,” ujar Jennifer.

Film Generasi 90-an: Melankolia ini bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang se- dang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Baca Juga:
Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Tak Kesulitan

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam se- buah kecelakaan pesawat. Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Namun apakah benar kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby semakin kehilangan dirinya.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari ra aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty.

Baca Juga:
Generasi 90an: Melankolia, Film yang Kental dengan Sentuhan Khas

Load More