Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salshabilla Adriani. (Instagram/@salshabillaadr)

Matamata.com - Salshabilla Adriani menjadi pelaku kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam. Beruntung, kecelakaan yang mengakibatkan dua mobil rusak itu tak menimbulkan korban jiwa.

"(Korban meninggal) Tidak ada," ujar Kompol Sri Widodo, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan pada awak media, Rabu (16/12/2020).

Oleh karena itu, kecelakaan yang ditangani oleh Lantas Polres Jakarta Selatan ini pun berakhir damai. Malam itu juga, kecelakaan sudah diselesaikan damai secara kekeluargaan. 

Baca Juga:
Polisi Tegaskan Salshabilla Adriani Tak Mabuk saat Menabrak Mobil

Artis Salshabilla. [Instagram]

"Laporan dari anggota saya yang menangani tadi malam sudah selesai secara kekeluargaan," ujar Sri Widodo.

Meski begitu, tetap ada kerusakan dari kedua mobil yang ditabrak Salshabilla. Namun, secara meteri ganti rugi itu sudah diselesaikan kekeluargaan.

"Ya namanya kerugian materi kalau gitu bisa diselesaikan secara kekeluargaan antar mereka. Selama dia sama-sama menerima ya sah-sah saja," jelas Sri Widodo. 

Baca Juga:
Tabrak 2 Mobil Diduga Mabuk, Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Salshabilla

Diketahui, kecelakaan ini berlangsung pukul 20.30 WIB. Kecelakaan ini menimbulkan kerusakan dari tiga mobil (termasuk mobil Salshabilla Adriani) yang terlibat. 

Artis Salshabilla. [Instagram]

Diketahui, Salshabilla menabrak dua mobil sekaligus dan mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Peristiwa tabrakan ini sudah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Salshabilla Adriani kabarnya sempat dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga:
Beredar Foto Salshabilla Adriani Diduga Mabuk Usai Tabrak Mobil di Kemang

Sempat dikabarkan mabuk, polisi membantah hal itu. Ditegaskan, hasil tes urine Salshabilla negatif alkohol.

Load More