Yohanes Endra | MataMata.com
Young Lex dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine/@young_lex18)

Matamata.com - Kedekatan Young Lex dan Anya Geraldine sepertinya tak diragukan lagi. Terkini, Young Lex mengunggah foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine untuk merayakan ulang tahun sahabatnya itu.

Diketahui, Anya Geraldine merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 Desember. Sambil mengucapkan selamat, Young Lex mengenang kembali awal perkenalannya dengan Anya Geraldine.

Young Lex mengaku bangga dengan pencapaian Anya Geraldine saat ini. Menurut Young Lex, Anya Geraldine sudah mengalami perkembangan pesat sejak tahun 2017, di mana saat itu ia hanya memiliki puluhan ribu followers.

Baca Juga:
Young Lex Syok Melisha Idol Meninggal: Gue Gak Kenal tapi Sumpah Sedih!

"Selamat Ulang Tahun ya Nyam! Anjir ini foto tahun 2018! Sekarang lo sibuk banget! Jadwal padet ya dan seneng banget liat lo berjalan naik ke atas dari tahun 2017 sampe sekarang, mulai dari followers lo cuma puluhan ribu dan skrg sampe 7M jalan terus naik ke puncak karir lo ya Nyam," tulis akun young_lex18 (15/12/2020).

Tak lupa, Young Lex menyampaikan harapannya untuk Anya Geraldine. Young Lex ingin agar Anya tidak mengubah kepribadiannya seiring dengan ketenaran dan kesibukan yang menghinggapinya.

Young Lex dan Anya Geraldine. (Instagram/@young_lex18)

"Semoga lo ga akan berubah tetep jadi anya anak cempaka putih yang gue kenal, yang boleh berubah cuma jadwal padet orangnya jangan! Sukses buat semua usaha lo ya! God Bless," ujarnya.

Baca Juga:
Damai Pasca 4 Tahun Berseteru, Awkarin dan Young Lex Tuai 5 Komentar Haru

Bila diperhatikan, Young Lex terlihat nemplok (nempel) dan peluk erat Anya Geraldine dalam foto itu. Sehingga, hal tersebut membuat Young Lex mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen. Netizen pun tak ragu mengingatkan Young Lex bahwa ia sudah mempunyai istri.

"Nemplok kek cicak," tulis netizen. "Bang inget bini bang," komentar netizen. "Kalau gua si suami upload bgni dah marah-marah," timpal yang lain.

Selain itu, ada juga yang curiga bahwa foto itu diambil saat Young Lex dan Anya Geraldine pacaran. "Ini waktu abng lagi pacaran ya bng? Hehe," komentar netizen.

Baca Juga:
Terlihat Sangar, Young Lex Minta Disuapi dan Masih Tidur Bareng Ibunya

Load More