Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Matamata.com - Di tengah kabar pernikahannya dengan Eva Bellissima dan digugat cerai Rochimah, isu pernikahan Kiwil dengan perempuan bernama Venti Figianti menguak lagi.

Sempat dibantah, tetangga akhirnya angkat bicara mengenai pernikahan Kiwil dan Venti Figianti. Dia menegaskan pernikahan mereka berdua benar adanya.

Semua diungkap oleh akun @solihatinsusi di kolom komentar postingan Rochimah, istri pertama Kiwil. Di situ, dia mengaku sebagai tetangga Venti Figianti.

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri Pertama, Begini Reaksi Kiwil

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Akun tersebut menjelaskan bahwa Venti Figianti dan Kiwil memutuskan buat menikah secara siri.

"Saya tetangga Venti yang tahu adanya pernikahan siri," katanya di kolom komentar.

Dalam unggahan itu Rochimah memang tengah menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan buat gugat cerai Kiwil. Karena itu, akun @solihatinsusi mendukung penuh keputusan Rochimah untuk bercerai.

Baca Juga:
Pamit Kerja ke Istri Pertama, Kiwil Ternyata Bulan Madu dengan Istri Muda

"Tapi akhirnya alhamdulillah bunda ambil jalan yang terbaik buat bunda dan anak-anak semoga bunda sehat selalu banyak rezekinya aamin. Biar kan orang-orang yang selama ini sudah bohongi bunda biar disadarkan," sambungnya.

Emma Rohimah bersama istri muda Kiwil. [Instagram @rohimah_alli]

Tidak menunggu lama, pernyataan @solihatinsusi ini langsung menuai beragam respons dari para netizen. Mereka tidak menyangka sebelum dengan Eva Bellisssima, Kiwil lebih dulu menikahi Venti Figianti.

"@solihatinsusi jadi benar ya si KIWIL ITU MENIKAH LAGI.. KEMARIN DIA MEMBANTAHNYA," ujar @vinanadia79.

Baca Juga:
Rochimah Berusaha Tegar Gugat Cerai Kiwil, Demi Apa?

"@solihatinsusi ya ampun jadi istrinya tiga? Rochimah - Venti - Eva? Padahal ngakunya Venti nggak nikah sama kiwil ya. Ya Ampun kiwil nggak berhenti bohongin Rochimah," timpal @kawaiibeautyplanner.

"@solihatinsusi ya dalam tiga bulan si bapak itu nikah siri dengan dua wanita. Yang satu alasannya usaha bebek tiba-tiba nikah sirih lagi sama Eva pengusaha batubara," imbuh @nurwaty89.

"@solihatinsusi saya pikir setelah cerai dengan Meggy Kiwil sudah stop. Dan mba Rochimah bisa bahagia dengan suaminya. Eh ternyata masih ngebolang juga yah. Teganya," tambah @yuhananenna1911.

Dengan demikian, Kiwil berarti sudah menikah sebanyak empat kali. Sebelumnya dia hanya punya dua istri yakni Rochimah dan Meggy Wulandari.

Namun Meggy Wulandari memutuskan buat bercerai. Tak lama dari itu muncul isu Kiwil menikah dengan Venti Figianti.

Sayangnya kabar itu dibantah dengan keduanya berdalih sedang mengurus bisnis bebek. Tapi nyatanya fakta yang diungkap tetangga Venti Figianti tidak demikian.

Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Terakhir, Kiwil baru saja menikah Eva Bellissima. Mereka bahkan tengah menikmati waktu bulan madu di Lombok.

Tidak kuat terus-terusan dimadu, Rochimah secara resmi akhirnya gugat cerai Kiwil pada Selasa (15/12/2020) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Sumarni)

Load More