Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani nyaman bersama Denny Cagur. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa nyamannya saat berada di dekat Denny Cagur. Kedekatan Nikita Mirzani dan Denny Cagur ini terlihat saat keduanya bertemu dan membahas ide-ide kolaborasi untuk konten YouTube.

Pada pertemuan itu, Denny Cagur mengutarakan maksud kedatangannya ke rumah Nikita Mirzani. Usut punya usut, Denny Cagur sudah kehabisan konten, sehingga ia mengajak Nikita Mirzani untuk berkolaborasi.

"Gue kan orang yang nggak rajin upload nih, gue terkadang bisa upload seminggu sekali atau seminggu dua kali. Nah, sekarang gue pengin ketemu sama lo karena konten gue udah habis. Untung lo baik jadi gue ke rumah lo," kata Denny Cagur pada Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Heboh Bon Utang Nikita Mirzani, Ternyata Ini Faktanya

Nikita Mirzani mengaku senang setelah mendengar pernyataan Denny Cagur. Tak cuma itu, perempuan yang kerap disapa Nyai itu juga merasa nyaman bersama Denny Cagur.

Nikita Mirzani bahkan sudah menganggap Denny Cagur sebagai kakaknya sendiri.

Nikita Mirzani nyaman bersama Denny Cagur. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

"Gue tahu kalau dia (Denny Cagur) ke rumah, gue pasti bawaannya happy aja. Hehehe. Soalnya sentuhannya Bang Denny tuh beda. Mungkin karena gue nganggepnya udah kayak abang kalik ya. Jadi kalau disentuh gitu gue seneng aja," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Iis Dahlia Sindir Kasbon Nikita Mirzani: Giliran Utang Amnesia!

Denny Cagur tertawa mendengar perkataan Nikita Mirzani. Ia pun langsung mempraktekan gerakan menyentuh Nikita Mirzani sambil bercanda.

"Hahahaha. Masa sih? Ya gue juga nganggep lo kayak adek. Adek ketemu gede lah ya. Hahahaha," kata Denny Cagur.

Baca Juga:
Bantah Ngutang di Warung, Nikita Mirzani: Lu Pikir Aja deh!

Load More