Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fero Walandouw dan Susan Sameh. (Instagram/@fero_walandouw)

Matamata.com - Gagal menikah dengan Fero Walandouw, artis cantik Susan Sameh mengaku tidak menyesal.  Belum lama ini, dia mengungkap hal itu saat tampil di program Bukan Bisik Bisik. 

Diakuinya bukan hal yang mudah untuk menikah. Susan Sameh dan Fero Walandouw tidak bisa menyocokkan visi misi menjelang nikah.

Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)

"Dirasa kalau mau nikah itu bukan sesuatu yang gampang dan harus benar-benar dipikirin. Karena kita itu hidup seseorang harus bisa satu visi misi dan pemikiran. Dan itu nggak mudah ternyata," ujar Susan Sameh.

Baca Juga:
Gemes sama Putra Nikita Mirzani, Susan Sameh: Pacar Aku

Karena itu, pemain DreadOut ini memilih buat tidak meneruskan ke jenjang yang lebih serius. Dia khawatir pernikahannya nanti berujung cerai.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)

"Jadi menurut aku kalau merasa nggak cocok lebih baik batal menikah daripada gagal di pernikahan," jelas Susan Sameh.

Sebagai mantan pacar, Billy Syahputra yang merupakan host acara pun meminta Susan Sameh buat bersabar. "Kalau kamu gagal nikah sabar yah," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Keturunan Mesir, 5 Fakta Susan Sameh yang Digosipkan dengan Arsyah Rasyid

Seperti diketahui, Susan Sameh dan Fero Walandouw seharusnya menikah Februari 2020. Bahkan meeting dengan wedding organizer (WO) sudah dilakukan oleh keduanya.  Sayangnya hubungan mereka berakhir kandas pada November 2019. [Sumarni]

Load More