Lucky Perdana dan istri. (Instagram/@_veronicaperdana)

Matamata.com - Istri Lucky Perdana, Veronica Perdana membongkar aib sang suami yang dituduh sudah selingkuh. Gadis cantik bernama Lidi Brugman disebut menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya.

Berani membongkar perselingkuhan suaminya, Veronica langsung banjir dukungan netizen. Ia bahkan disebut bisa mendapat pria yang lebih baik dari Lucky.

Balasa Veronica Perdana saat banjir dukungan netizen (Instagram.com/_veronicaperdana)

"You are beautiful and you are brave, bersyukur lah di jauhkan dari laki-laki macem begitu yang lebih ganteng lebih tajir dan berotak banyak yang mau sama mba," tulis netizen di kolom komentar postingan terbarunya.

Baca Juga:
Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Menikahi Lidi Brugman

Melihat dukungan tersebut, wanita yang dinikahi Lucky pada tahun 2016 itu merasa terharu. Ia mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendukungnya.

“MashaAllah, alhamdulillah, terima kasih banyak doa dan supportnya ya bunda, enggak bisa berkata apapun lagi selain bersyukur dan banyak berterima kasih kepada kalian semua bunda-bunda yang sangat baik hatinya luar biasa. MashaAllah kita mencintai Allah dan Rasullah SWA ya bunda, ” balas Veronica.

Balasan Veronica Perdana untuk netizen yang mendukungnya (Instagram.com/_veronicaperdana)

“Dan maaf apabila saya ada salah dalam perkataan dan perbuatan dalam ajaran agama Islam, karena saya mualaf baru lima tahun dan masih dalam proses belajar tentang Islam,” papar Veronica.

Baca Juga:
Dituding Berzina dengan Lucky Perdana, Lidi Brugman: Allah Tak Pernah Tidur

Ibu satu anak itu menyadari tak pantas mengumbar aib sang suami. Lantas ia meminta maaf sudah membuat kegaduhan karena keretakan rumah tangganya. Tapi ia tak bisa menahan kesabarannya melihat ia didzolimi oleh Lucky.

“Maaf bukan ingin membuka aib suamiku, tapi bunda-bunda semua paham bagaimana perasaan istri sah pertama yang sudah mengorbankan banyak hal demi kebahagian pernikahan dan rumah tangga tapi tetap aja didzholimi, ” pungkas Veronica.

Baca Juga:
Tuding Lucky Perdana Selingkuh, Istri: Nggak Usah Pura-Pura Manis

Load More