Yohanes Endra | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon menyampaikan rasa heran terhadap kabar dilaporkannya Haikal Hassan ke polisi. Menurut kabar yang beredar, Haikal Hassan dilaporkan ke polisi lantaran lelaki 52 tahun ini mengkau bermimpi bertemu Rasulullah SAW. Laporan tersebut diajukan oleh Sekjen Forum Pejuang Islam (FPI), Husin Shahab ke Polda Metro Jaya.

Kabar dilaporkannya Haikal Hassan tersebut lantas menarik perhatian publik dan beberapa tokoh yang memberikan respons. Komika Bintang Emon menjadi salah satunya.

Bintang Emon setuju jika laporan atas cerita mimpi tersebut dirasa aneh. Menurutnya, kasus tersebut akan sulit untuk dibuktikan.

Baca Juga:
Kalahkan Hyun Bin, Bintang Emon Jadi Tokoh Populer Versi Google

Haikal Hassan di Podcast Deddy Corbuzier (YouTube/DeddyCorbuzier).

Namun, Bintang Emon juga menyampaikan jika publik juga harus adil kedepannya. Jika ada orang lain yang tidak sesuai ekspektasi mengaku bertemu Rasulullah, harus tetap dijaga keamanannya.

Aktif menyampaikan sarkas ke pemerintahan, Bintang menyampaikan pendapatnya itu secara tertulis di media sosialnya.

"Gua sih setuju, kalau kasus mimpi bertemu rasul tuh aneh untuk dipolisikan. Karena sulit banget untuk pembuktiannya. Tapi harus adil nantinya, kalau orang lain yang gak sesuai ekspektasi bilang mimpi bertemu rasul, harus tetep dijamin keamanannya," tulis Bintang dalam cuitannya.

Baca Juga:
Tanggapi Perkataan Habib Rizieq, Bintang Emon: Polisi Ae Diketawain

Sejak diunggah Rabu (16/12/2020), cuitan Bintang tersebut sudah disukai lebih dari 500 orang pengguna Twitter. Ada puluhan lainnya yang ikut membagikan ulang, dengan kutipan atau tidak.

Sementara tidak sedikit yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Beberapa warganet masih menanggapi dengan bahan bercandaan.

"Lucu sih perkara mimpi aja dikasusin. Dalam mimpi aja ternyata gak semerdeka itu. Tapi apa poinnya sampai dikasusin cuma gara-gara mimpi? Atau dengan mimpi itu beliau merugikan banyak pihak? Emm mungkin merugikan pihak yang tidak suka saja," tulis akun @NyaiStefani.

Baca Juga:
Gara-gara Chef Arnold, Bintang Emon Jadi Trending Topic Twitter

"Aneh banget masa mimpi seseorang ketemu nabi dipolisikan, emang di dalam mimpi itu ada adegan pencurian, korupsi, pemerkosaan, dan penembakan, mungkin orang yang ngelaporin akalnya lagi di alam gaib," komentar akun @aslisundanese21.

"Ternyata kalau ilmunya udah terlalu absurd kita manusia biasa ini memahaminya gak bisa ya," tanggapan akun @donipohan7.

Sementara akun @eckohatake mengatakan, "Jaman dulu orang abis mimpi masuk web Primbon. Jaman sekarang orang abis mimpi masuk Prison."

Baca cuitan Bintang Emon DISINI

Load More