Yohanes Endra | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Matamata.com - Aksi Bintang Emon menyindir Pasha Ungu sukses menuai gelak tawa. Semula, Bintang Emon ikut memviralkan video salah satu masyarakat di daerah pemilihan (dapil) 3 Jakarta yang berterima kasih atas pemberian minyak serta kalender dari Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

Dalam unggahan tersebut, Pasha Ungu merespons ucapan terima kasih Bintang Emon dengan santai.  Bintang Emon lantas minta dibagi kalender bergambar Pasha Ungu yang jadi caleg dari PAN.

Kemudian, di video selanjutnya, Bintang Emon bahkan meluruskan pikiran masyarakat yang curiga apabila pembagian sembako di dapil diidentikkan dengan kepentingan politik.

"Banyak yang menuduh 'ini ada muatan politis'. Enggak, itu tuh pure berbagi. Care terhadap sesama. Itu aja," ujar Bintang Emon dalam video yang dibagikannya pada Senin (14/8/2023).

Lebih lanjut, Bintang Emon menjelaskan maksud para bakal calon legislatif (bacaleg) memberi sembako dengan gambar dan identitasnya. Salah satunya karena tak semua bacaleg terkenal seperti Pasha Ungu.

"Kan kita dari kecil diajarin 'jangan nerima dari orang yang kita nggak kenal'. Ya walaupun dia juga kita nggak kenal, tapi di mengenalkan diri. Mengejar surga dia itu," tandas Bintang.

Klasifikasi Bintang Emon yang seharusnya dilakukan Pasha Ungu bikin warganet bingung. Penjelasan Bintang Emon malah dinilai berisi kebohongan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More