Yohanes Endra | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski baru saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan potret masa lalunya. Dalam unggahan itu, Tamara Bleszynski sesungguhnya menggabungkan potret keluarganya dalam sebuah kolase.

Terlihat ada Kenzou Lion, Teuku Rassya, Albertus Bleszynski, hingga Virginia Bleszynski dalam unggahan Tamara Bleszynski. Ia pun menuliskan caption yang cukup spesial untuk keluarganya.

"Semoga desember ini...bahagia, bahagia dan bahagia..disini, sekarang dan selamanya. Love always your mother, your auntie ~ Tamara Bleszynski," tulis akun tamarableszynskiofficial (16/12/2020).

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Curhat: Mama Bukan Artis Lagi, Cuma Punya Warung Mungil

Hanya saja, perhatian netizen tertuju pada foto Tamara Bleszynski. Banyak yang memuji kecantikan Tamara Bleszynski sekaligus bernostalgia dengan foto masa lalu Tamara Bleszynski tersebut.

Tamara Bleszynski disebut mirip Preity Zinta. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Seneng bgt dulu aku kecil nonton hikmah .... malah skrg udah menikah pernah putar ulang dr youtube sampe tamat filem hikmah .... artis paling cantik di indonesia tamara bleszynski menurut aku," tulis netizen.

"Foto yg dari sinetron Ikhlas atau Hikmah. Keren bgt sinetron jaman dulu," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Jadi Korban Body Shaming: Kalau Nggak Happy Unfollow Aja!

"MasyaAllah.. Cantik seperti. Bidadari syurga," tulis netizen lainnya. "MasyaAllah.....cantik sekali kak Tamara. Semoga bahagia selalu bersama anak-anak dan keponakan ya kak," timpal yang lain.

Kabarnya, foto Tamara Tamara Bleszynski itu diambil pada saat ia bermain sinetron "Ikhlas" atau "Hikmah" yang tayang sekitar tahun 2003. Itu artinya, foto lawas Tamara Bleszynski tersebut diambil pada 17 tahun yang lalu.

Selain memuji kecantikan dan bernostalgia, netizen pun ada yang menyamakan Tamara Bleszynski dengan artis India, Preity Zinta. "Ka Tamara mirip banget sama Preity Zinta," tulis netizen.

Baca Juga:
4 Potret Seksi Preity Zinta Pakai Outfit Tipis Terawang, Cantik Membius!

Load More