Yohanes Endra | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski baru-baru ini curhat bahwa ia sekarang sudah tidak lagi menjadi artis terkenal. Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga mengatakan bahwa dirinya kini hanya punya warung yang mungil.

"Mama sudah bukan artis terkenal sekarang, mama tidak punya YouTube channel dll..yg mama punya hanya sebuah warung yg mungil. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita yah," tulis akun tamarableszynskiofficial (12/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, Tamara Bleszynski memperlihatkan sebuah foto lawas. Tampak dirinya sedang bermain peran dan memegang sebuah baki.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Jadi Korban Body Shaming: Kalau Nggak Happy Unfollow Aja!

Unggahan itu lantas mendapatkan banyak komentar dari rekan artis dan netizen. Mereka memberikan pujian dan dukungan untuk Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"@tamarableszynskiofficial tapi seorang yg legend kecantikannya dan semua org tau," tulis sandradewi88. "Tetap selalu jadi idola.. Dan semua karya adalah kenangan indah di hati kami," komentar asty_ananta.

"Mbak Tamara sampe skrang ttap dikenal sebagai artis terkenal kok.sampe aku ingat pas jadi bintang iklan sabun Lux,wow memukau sekali sampe membuat kaum Adam pada klepek2 pada masa itu. Smoga Sukses slalu& smoga mbak Sekeluarga sehat slalu," tulis netizen.

Baca Juga:
Rebahan Bareng Teuku Rassya dan Kenzou, Tamara Bleszynski Bikin Tersihir

"Selalu salut kakak memilih jalan yg bisa bawa hati kakak damai dan bahagia dibanding harta berlimpah," komentar yang lain.

Diketahui, Tamara Bleszynski membuka usahanya dalam bidang kuliner, tepatnya adalah Warteg bernama Teh Manis yang berada di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Baca Juga:
Makan Nasi Bungkus, Tamara Bleszynski Curhat Disebut Bangkrut

Load More