Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aming mengaku kaget saat mendengar kabar Kalina Ocktaranny akan segera menikah dengan Vicky Prasetyo. Padahal mantan istri Deddy Corbuzier itu baru saja bercerai dengan Insank Nasruddin.

"Bukan keberatan, lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017 buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan. Ini kayaknya (Kalina) kayak nggak ada traumanya," kata Aming, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Namun, Aming paham setiap orang memiliki hati dan proses berbeda. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini tak bisa menyalahkan perasaan Kalina yang mduah jatuh hati.

Baca Juga:
4 Bentuk Ekstrem Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Wanita

"Oh ya sudah tiap orang kan beda-beda. Ada yang butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina membalikkan perasaan," tuturnya.

Aming. (MataMata.com/Yuliani)

"Kita kan nggak tahu, nggak mau menghakimi juga," imbuh Aming menambahkan.

Meski begitu Aming berencana untuk datang ke pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, yang direncanakan digelar pada 21 Februari 2021. Namun, dia ingin protokol kesehatan dilakukan dengan ketat.

Baca Juga:
Persembahan Cinta Vicky Prasetyo ke Kalina: Nyelam ke Dasar Laut Sulawesi!

"Kalau protokolnya jalan, insya Allah sebagai salah satu temannya bakal hadir. Tapi dengan protokol yang disetujui ya. semoga ini jadi yang terakhir," kata Aming berharap.

Aming tak memungkiri sempat mempertanyakan pilihan Kalina untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Apalagi, mantan suami Angel Lelga itu memiliki track record yang kurang baik.

"Gini loh, hidup hidup dia pilihan pilihan dia kenapa kita harus merasa keberatan? Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi. Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya memang, are you sure?," tutur Aming.

Baca Juga:
Tamasya Cinta, Vicky Prasetyo - Kalina Tour 5 Kota Sebelum Nikah

Load More