Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris terus dicecar sejumlah awak media usai membeberkan curhatan Gisella Anastasia.

Saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020), pria 61 tahun ini mengaku tak ada kaitannya dengan kasus video syur yang menyeret mantan istri Gading Marten tersebut.

Ada yang menarik saat awak media mencoba mewawancarai Hotman Paris. Untuk menghindari wartawan, suami Agustianne Marbun itu menyemprotkan cairan disinfektan.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Pakai Baju Warna Ngejreng, Mirip Hotman Paris Apa Pak Tarno

Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Tak hanya sekali, sepanjang perjalanan Hotman Paris sibuk menyemprotkan cairan disinfektan pada wartawan. Ia mengaku lelah dikejar-kejar media.

"Sudah terlalu capek saya bekerja terlalu banyak kasus," kata Hotman Paris.

"Pandemi ini bukannya saya sepi malah saya tiga kali lipat kegiatan bisnisnya gitu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Hotman Paris Diteror Ratusan DM Pendukung Habib Rizieq, Kelabakan?

Saking lelahnya, Hotman Paris berniat melarikan diri ke Bali sekedar untuk rehat dari segudang pekerjaan.

"Besok pagi subuh saya sudah berangkat ke Bali. Saya cuti tiga minggu dengan anak istri. Saya mengelola villa saya banyak di bali. Cuti," kata Hotman Paris.

Gisella Anastasia dan Hotman Paris. (Instagram/@gisel_la/Instagram/@hotmanparisofficial)

Sebelumnya Hotman Paris keluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku belum lama ini mendengar curhatan Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Hotman Paris Ogah Komentari Laporan Andar Situmorang: Cuma Ocehan Inang

Kepada Hotman, Gisel bercerita bahwa ponselnya hilang pada tiga tahun lalu. Data yang sudah dihapus, kemudian muncul lagi.

Tak jelas apa data yang dimaksud. Tapi netizen ramai-ramai menduga bahwa data tersebut adalah video syur 19 detik yang menyeret nama Gisel. Ibu Gempi ini sudah diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran video syur tersebut.

Load More