Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Lama tak plesiran ke luar negeri, Syahrini terus saja mengunggah foto-foto lama saat liburan ke berbagai negara. Istri Reino Barack tersebut memang dikenal hobi keliling dunia.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto lamanya saat berada di Belanda. Ia tampak berdiri di bangku taman dengan memakai mantel musim dingin.

Syahrini foto sampai naik bangku taman (Instagram.com/lambee.pedes)

"Once Upon A Time In Netherlands !" tulis Syahrini.

Baca Juga:
Casing Hp Syahrini Bikin Heboh, Langka dan Berlapis Emas 24 Karat

Postingan tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambee.pedes. Pose wanita 37 tahun itu saat menginjak bangku jadi sorotan. Banyak netizen yang mempertanyakan attitude pelantun Sesuatu itu.

"Kok foto naik di atas kursi yah? Ampun Low attitude banget karena sepatunya mau harga selangit tetap aja kotor apalagi itu kursinya untuk fasilitas umum bukan milik pribadi," tegur netizen.

Syahrini (Instagram/@syahreino.27.02)

"Attitudenya zero besar... hadehhh kursi orang di injek gitu... kayak hebat sepatu lu," tulis netizen kesal. "Attitudenya dimana??????" sahut yang lain. "Di negara orang gak punya attitude photo harus segitunya naik kursi..." timpal netizen ketus.

Baca Juga:
Sambil Merem, Syahrini dan Reino Barack Mesra Adu Hidung

Tak cuma Syahrini yang terus-terusan mengunggah foto saat berada di luar negeri. Sang adik, Aisyahrani juga sering throwback jalan-jalan ke negeri orang.

Sama dengan sang kakak, Aisyahrani juga dihujat. Bahkan kakak beradik itu dicibir tak punya uang buat jalan-jalan di luar negeri. "Kakak adik sama aja.. trobek muluu. Nggak ada duit ya?" tulis netizen.

Baca Juga:
5 Artis Diberi Uang Jajan Fantastis Oleh Suami, Nagita Kalah dari Syahrini

Load More