Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Presenter Billy Syahputra buka-bukaan terkait resolusinya tahun 2021. Bisa menjadi pribadi yang lebih baik adalah keinginan kekasih Amanda Manopo ini.

Tak cuma itu, dia juga ingin kariernya di industri hiburan Tanah Air semakin sukses ke depannya. Billy Syahputra mengungkap langsung resolusinya itu kepada wartawan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

"Resolusi di tahun 2021 pastinya menjadi orang yang lebih baik lagi. Terus sukses segala-galanya, lancar segala-galanya," ujar Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). "Apa yang saya mau tercapai itu aja sih. Yang paling penting tetap dikasih sehat," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Billy Syahputra Putusin Susan Sameh, Kepincut Hilda Vitria?

Menariknya lagi, dia pun mengutarakan niatannya buat menikah dengan sang kekasih, Amanda Manopo. "Insya Allah 2021 mau nikah. Pokoknya kalau mau nikah teman-teman bakal gue undanglah," tutur Billy Syahputra.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Dia tak lupa berharap pandemi virus corona atau COVID-19 segera berakhir. Dia juga mendoakan agar semua permasalahan di Indonesia bisa ditangani dengan baik.

"Mudah-mudahan untuk 2021 semua permasalahan di indonesia, termasuk Covid-19 diselesaikan dengan baik dan di lancarkan semuanya. Segera berakhirlah pandemi ini," pungkas Billy Syahputra.

Baca Juga:
Soal Pengakuan Pernah Selingkuhi Amanda Manopo, Billy Syahputra Klarifikasi

Load More