Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Billy Syahputra kini sudah tak dianggap adik lagi oleh Nikita Mirzani. Meski hubungan keduanya dulu sempat dekat, kini wanita yang akrab disapa Nyai itu seolah tak sudi.

Semua bermula saat Nikita Mirzani tampil di program Bukan Bisik Bisik yang tayang baru-baru ini. Billy Syahputra dan Uya Kuya yang merupakan host acara tak terlihat di sana.  "Papi Kuya kemana?" tanya Nikita Mirzani.

"Gue juga nggak ngerti. Gue nggak ngerti Uya sama Billy giliran ada Niki kebong (kabur) yah. Lo nggak mau baikan sama Billy?" jawab Iis Dahlia yang juga menjadi host program tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ingin Tobat Tahun Depan, Iis Dahlia Nyinyir

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]

Nikita Mirzani pura-pura tidak mendengarnya alih-alih menjawab pertanyaan itu. Bahkan ibu tiga anak ini berusaha mengalihkan pembicaraan. "Mana sih Kuya?" ujar Nikita Mirzani.

"Kenapa Uya doang, bang Billy nggak ditanya?" timpal Robby Purba penasaran. "Siapa yah dia?" kata Nikita Mirzani.

Iis Dahlia pun langsung protes. Mengingat sudah akhir tahun, sia bilang seharusnya Nikita Mirzani berbaikan dengan Billy Syahputra. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyaman Denny Cagur Main ke Rumah: Gue Seneng Disentuh Gitu

"Parah parah. Nik ini sudah penghujung tahun yah tinggal beberapa hari lagi. Lo katanya nggak mau huru-hara lagi," tutur Iis Dahlia.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Ini nggak huru-hara, Niki tanya dia siapa. Kalau sebagai artis terkenal, terkenalan aku," ucap Nikita Mirzani.

Tidak tahan dengan jawaban Nikita Mirzani, Robby Purba menyinggung soal status adik yang pernah disematkan buat Billy Syahputra.

"Tapi kalau sebagai adik?" tanya Robby Purba. "Adik ada di rumah, Lintang," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. (Sumarni/Suara.com)

"Jadi bang Billy bukan adik-adikan lagi?" timpal Robby Purba. "He's not my brother," jawabnya yang langsung bikin suasana heboh.

Iis Dahlia kembali mengingatkan bahwa hubungan Nikita Mirzani dulunya dengan Billy Syahputra cukup dekat. Sayangnya, pemain Comic 8 itu terlalu malas untuk membahas adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Giliran kemarin adik kesayangan ini onoh," sindir Iis Dahlia. "Yah dulu, dulu waktu jomblo. Sekarang kan nggak," kata Nikita Mirzani.

"Jadi kalau jomblo dia adik, kalau ada nggak?" tanya Iis Dahlia. "Ah udah ah males ah (bahas) adik-adikan," ujar Nikita Mirzani kesal.

Seperti diketahui, setelah mantan istri Dipo Latief itu mengungkit utang Billy Syahputra di media sosial, hubungan mereka merenggang. Dia bahkan meminta agar kekasih Amanda Manopo itu segera melunasi semua utang-utangnya. [Sumarni]

Load More