Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Santer beredar kabar bahwa Eva Bellissima telah pindah agama. Sahabat Eva Bellisima, Richard Ricardo secara tak langsung membenarkan janda anak satu itu pindah keyakinan atau mualaf ketika menikah dengan komedian Kiwil. Hal tersebut diyakininya karena pernikahan dilakukan dengan prosesi akad nikah.

"Ya kalau ngomongin akad iya ya, karena akad sih. Di media sosial Eva postingan dia juga pakai kebaya, ada mas Kiwil di sebelahnya dengan secara adat Islam, ada fotonya di postingan," kata Richard Ricardo di kanal YouTube Seleb Cam, Kamis (17/12/2020).

"Jadi memang bukan rahasia umum lagi sebenarnya, memang di media sosialnya Eva pun di mem-publish gitu,"kata Richard menyambung.

Baca Juga:
22 Tahun Menikah Sering Dimadu, Istri Pertama Tak Menyesal Ceraikan Kiwil

Isu pindah agama itu diperkuat dari perubahan cara bicara Eva Bellisima. Sejak menikah dengan suami Rohimah itu, dia sering mengucap alhamdulillah.

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Gue chatting, Eva sudah bisa ngomong alhamdulillah, berarti benar dong kan. Eva bahasanya sudah alhamdulillah, bismillah, berarti benar. Gue dalam hati senang aja," ucap Richard.

Kendati begitu, Richard Ricardo belum mendengar secara langsung dari Eva Bellisima soal isu pindah agama. Di luar hal itu, dia sebagai sahabat mendukung segala keputusan pelantun lagu "Jagain Jodoh Orang" tersebut.

Baca Juga:
Kiwil Digugat Cerai Istri Pertama, Eva Bellissima Bangga Pamer Pernikahan

"Terlepas beritanya Eva jadi mualaf, kalau gue sih pribadi apapun yang Eva lakukan gue support. Mau dia jadi mualaf akhirnya alhamdulillah, kalau memang gimana-gimana itu urusan pribadi Eva," ujarnya.

"Kalau ngomongin agama kan sensitif, itu juga kan menjadi tanggungjawab dia dengan Tuhan. Kalau beritanya benar gue mah senang aja, alhamdulillah gitu," sambung Richard Ricardo.

Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020, pernikahan mereka berdua menjadi perbincang publik. Pasalnya, pernikahan secara siri itu diduga hanya sebuah rekayasa atau settingan.

Baca Juga:
Meggy Wulandari ke Kiwil: Jangan Bahagia di Atas Penderitaan Istrimu

Kekinian, Rohimah telah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, (15/12/2020). Diduga, Rohimah melakukan gugatan cerai karena tak sanggup lagi dimadu Kiwil.

Sebelum menikah dengan Eva Bellissima, Kiwil juga sempat menikah dengan Meggy Wulandari namun kini telah bercerai.

Baca Juga:
Dinikahi Kiwil Disebut Rebut Suami Orang, Eva Belisima malah Ngakak

Load More