Chef Renatta dan Seo Ye Ji. (Instagram/@renattamoeloek, @tvn.dramaofficial)

Matamata.com - Chef Renatta Moeloek sering dibilang mirip dengan beberapa artis mulai dari Pia Nasution, Liu Yifei sampai Seo Ye Ji. Netizen bahkan sering menyandingkan foto chef Renatta dengan dengan aktris tersebut.

Tapi kali ini, wanita yang bernama lengkap Renatta Moeloek itu mengedit wajahnya sendiri digabung dengan tubuh Seo Ye Ji. Lewat Twitter-nya, ia membagikan hasil editan dengan aplikasi Reface.

Renatta Moeloek edit wajahnya dengan tubuh Seo Ye Ji (Twitter.com/MoeloekRenatta)

"Ok by request, di seo ye ji. Makin jauh," tulis Renatta.

Baca Juga:
Chef Renatta Dicibir Netizen, Arnold Poernomo Tulis Balasan Menohok!

Terlihat, chef 26 tahun itu mengambil salah satu adegan Seo Ye Ji dalam drama It's Okay to Not Be Okay. Netizen langsung gaduh karena chef Renatta mirip banget sama aktris kenamaan Korea tersebut.

"Baru mau bilang kok mirip chef Renatta, ternyata ini akun chef," tulis netizen. "Aku ga sadar kalau wajahnya di ganti Chef," ungkap netizen. "Ini mirip banget chef ya Allah," sahut yang lain.

Renatta Moeloek edit wajahnya dengan tubuh Seo Ye Ji (Twitter.com/MoeloekRenatta)

Chef Renatta juga mengedit foto Seo Ye Ji saat sedang tersenyum diganti dengan wajahnya. "KOK JADI BEGINI HAHAHHA," tulis Renatta geli.

Baca Juga:
Disebut Budak Seks Orang Ini, Chef Renatta Moeloek: Barbar Juga Ya!

"Wah ini mah bener bener sangat mirip banget sama Chef Renatta, ini nggak ada bedanya sama Chef Renatta," timpal netizen. "Mirip banget. Bedanya Seo Ye Ji wajahnya runcing. Chef Renatta lebih tegas," sahut yang lain.

Tak cuma mengedit fotonya dengan tubuh Seo Ye Ji, juri MasterChef itu juga iseng mengedit fotonya dengan pemeran film Disney, Mulan. Netizen juga menyebut pemeran Mulan, Liu Yifei sangat mirip dengannya.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 3 Potret Bukti Chef Renatta Mirip Seo Ye Ji

Load More