Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Matamata.com - Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne telah dikaruniai seorang putra yang menggemaskan. Sang putra diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Foto Ibrahim yang baru berusia satu tahun itu sering diunggah sang ibu di Instagram. Tapi Ibrahim tak punya akun Instagram sendiri.

Postingan Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Melihat ada akun palsu anaknya, Putri Anne langsung tak terima. Ia melabrak admin akun tersebut agar menghapus foto-foto anaknya.

Baca Juga:
Disebut Diam Saja saat Arya Saloka Selingkuh, Putri Anne Jawab Pedas

"Sorry sebelumnya, saya tidak setuju kalo ada account ini. Tolong di hapus yah photo2 anak saya. Orang-orang kira ini IG nya Ibrahim," tulis Anne lewat DM kepada admin akun tersebut.

"Anak saya tidak punya dan tidak akan punya IG sendiri. Jadi tolong ya kerjasamanya, mohon di hapus saja account nya. Terima kasih," lanjutnya.

Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)

Ia menegaskan kepada netizen untuk tak memanfaatkan putranya. Ia juga mengatakan bahwa sang putra tak akan punya akun Instagram sendiri.

Baca Juga:
Kini Mantap Berhijab, Putri Anne Jadi Mualaf sebelum Dinikahi Arya Saloka

"Ini bukan acc Ibrahim ya temen2 yang dari kemaren nanyain. Ibrahim TIDAK AKAN pernya punya IG sendiri," tulis Putri Anne.

Putri Anne memang dikenal lantang menghadapi netizen, terlebih haters-nya. Ia tak tanggung-tanggung sering menyemprot netizen karena kehidupannya diganggu.

Baca Juga:
Suami Sukses Mesra sama Amanda Manopo, Putri Anne Curhat Didoakan Cerai

Load More