Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tania Ayu [Instagram]

Matamata.com - Tania Ayu tiba-tiba menjadi perbincangan usai dirinya dikaitkan dengan artis inisial TA yang tersandung kasus prostitusi  di Bandung.  Terkait kabar tersebut, George selaku manajer Tania Ayu pun mengaku kaget.

"Iya nih banyak wartawan telepon aku, aku nggak tahu nih (bener atau nggak), aku juga kaget gitu," ucap George kepada MataMata.com, Kamis (18/12/2020).

George mengaku pihak manajemennya juga sedang mencari tahu kebenaran berita tersebut. Saat ini, pihaknya sedang menghubungi keluarga Tania Ayu.

Baca Juga:
Artis TA Ditangkap Bareng Lelaki Hidung Belang di Hotel

"Kami tuh lagi cari tahu karena asisten aku ngomong sama bibinya (Tania Ayu)," jelas George.

Tania Ayu [Instagram]

George mengatakan bahwa bibi dari Tania Ayu mengatakan bahwa Tania masih ada di apartemennya di Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Sebabnya, ia percaya tak percaya jika Tania diamankan di Bandung sore tadi.

"Bibinya sih bilang ketemu dia di apartemennya di Jakarta jam 3 sore," terang George.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi Online, Artis TA Diringkus Polisi

Ia tak bisa banyak memberikan penjelasan lebih terkait keberadaan Tania Ayu. Sebab, selama ini ia hanya mengurusi kerjaan Tania Ayu.

"Nah aku juga bingung soalnya nggak ngurusin pribadi dia, aku lebih ke kerjaan di kantor. Nggak ngurusin pribadi mereka mau pergi kemanapun aku gak ngurusin," kata Goerge mengakhiri.

Seperti diketahui, Polda Jawa Barat baru saja mengumumkan artis bernisial TA diamankan terkait dugaan prostitusi online di sebuah Hotel di Bandung, Kamis (17/12/2020).

Selain artis TA, polisi juga menangkap tiga orang diduga mucikari. Polisi juga mengamankan sopir pribadi TA.

"Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung, dimana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020).

Load More