Ade Wismoyo | MataMata.com
Tania Ayu [Instagram]

Matamata.com - Model seksi Tania Ayu berbagi tentang kesibukannya saat ini. Selain menerima job sebagai model, Tania eksis di YouTube dengan konten-konten menarik tentang seks.

Saat tampil jadi bintang tamu Dua Gacor, Tania Ayu mengungkap alasannya membuat konten sexducation yang tak lazim di Indonesia. Model 29 tahun itu mengaku suka dengan hal-hal berbau seksual karena menganggapnya sebagai seni.

Model Seksi Tania Ayu Beri Tutorial Pakai Kondom: Ditiup Dulu.

Baca Juga:
Tania Ayu Keracunan, Sesak Napas sampai Dilarikan ke Rumah Sakit!

Karena imejnya tersebut, Tania Ayu digandeng untuk mempromosikan alat kontrasepsi lewat pemotretan. Tania merasa bangga bisa menjadi model iklan brand kondom yang cukup terkenal.

Model keturunan Batak-Jawa itu bahkan tak keberatan disebut duta kondom. Dia juga dengan senang hati membagikan tutorial cara pakai kondom dengan benar.

"Kalau bisa pakai kondom tuh harus disisain udara dikit, jangan sampai nempel di penis, jadi sisain untuk spermanya," kata Tania Ayu dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Pamer Selfie Tanpa Ekspresi, Potret Tania Ayu Jadi Sorotan

Menurut Tania Ayu, kondom sebaiknya dipakai saat alat kelamin pria mengalami ereksi saat berhubungan seksual.

"Ditiup dulu, biar membentuk sebuah gelombang tsunami. (Lalu) dimasukin, tinggalin sedikit (ruang) untuk spermanya. Kalau si kondom ujungnya ada udara, berarti itu perfect (sempurna)," jelas Tania sambil memeragakan dengan jari.

Adanya ruang dalam kondom disebut Tania Ayu sangat aman karena sperma tidak akan bocor. Lantas bagaimana cara melepaskan kondom dengan benar?

Baca Juga:
5 Artis Jadi ART Seksi, Tania Ayu Jadi Sorotan

"Bagian atasnya itu ditarik, kan ada lipatan di bagian atas, tarik sedikit, (dilepas) terus ditali, jangan lupa ya, diikat, dibuang," ujar model yang sempat diduga pernah terlibat prostitusi online tersebut.

Membuang kondom juga jangan sembarangan. "Kalau takut, buang di flush (toilet)," tutur Tania. Yang penting jangan lupa diikat.

Baca Juga:
Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi, Manajer: Percaya Tak Percaya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More